Berita Banjar

SMKN 1 Gambut Gelar Musyawarah Guru TBSM Binaan Honda Kalselteng

PT Trio Motor dan SMKN 1 Gambut menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda se Kalselteng

SMKN 1 Gambut Gelar Musyawarah Guru TBSM Binaan Honda Kalselteng
Dari Trio Motor untuk BPost
PT Trio Motor dan SMKN 1 Gambut menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda se Kalselteng, Jumat (16/8/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor dan SMKN 1 Gambut menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), Jumat (16/8/2019) lalu.

MGMP SMK binaan Honda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalselteng bersama 16 SMK binaan di Kalsel-Kalteng, yang diadakan setiap 3 bulan sekali.

SMKN 1 Gambut menjadi tuan rumah dalam forum komunikasi guru, kepala sekolah, dan PT Trio Motor dalam rangka link and match dunia industri dan dunia pendidikan di Kalselteng.

Agenda yang menjadi pembahasan pada kegiatan ini adalah penyampaian modul pembelajaran terbaru kepada Guru-guru SMK Binaan Honda seiring dengan telah diperkenalkannya dua unit terbaru besutan Honda yaitu Genio dan ADV 150.

Baca: Empat Titik Kebakaran Lahan Kepung Kecamatan Bakarangan Tapin

Baca: Klasemen Liga 1 2019 Pekan 15 Seusai Hasil Arema FC vs Barito 2-1 & Tira Persikabo vs PSS Sleman 3-1

Baca: Sindiran Pedas Felicya Angelista pada Natasha Wilona Tuding Dekati Caesar Setelah Putus dari Verrell

Baca: Piawai Mendongeng, Cut Mini Teo Bakal Hadir di Perpustakaan Palnam dan Kalsel Expo

Selain itu PT Trio Motor bersama SMK Binaan Honda juga membahas mengenai pelaksanaan skill contest nasional yang nantinya akan diikuti oleh perwakilan siswa dan suru pada bulan Oktober 2019 nanti.

Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak mengatakan, kegiatan MGMP ini senantiasa menjadi forum komunikasi Honda dan guru untuk mengupdate pengetahun mengenai produk dan teknologi sepeda motor Honda yang nantinya akan disampaikan kepada siswa.

"Momen silaturahmi dan komunikasi bersama para guru selalu menjadi kesempatan bagi kami sebagai pelaku dunia usaha untuk memberikan pengetahun mengenai sepeda motor Honda kepada sekolah binaan kami, agar nantinya para guru dan siswa juga mengikuti perkembangan yang kami lakukan di dunia usaha, khususnya di dunia otomotif agar siswa/i lulusan SMK binaan Honda dapat menjadi SDM yang unggu dan berkualitas," ucapnya seperti dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Senada, Kepala Sekolah SMKN 1 Gambut Tajuddin SPd mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT Trio Motor selaku main dealer Honda.

Baca: Diminta Bupati Pantau Prestasi Pelajar di Bidang Kesenian dan Olahraga, Kadisdik Tapin Lakukan Ini

Baca: Dijatuhi Hukuman, Lionel Messi Tak Masuk dalam Daftar Laga Uji Coba Argentina Vs Cile

Baca: Mahasiswa di Yogyakarta Sebar Foto & Video Intim dengan Pacar, Gara-garanya Sakit Hati Tak Direstui

PT Trio Motor dan SMKN 1 Gambut menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda se Kalselteng, Jumat (16/8/2019) lalu. Istimewa/Trio Motor.
PT Trio Motor dan SMKN 1 Gambut menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda se Kalselteng, Jumat (16/8/2019) lalu. Istimewa/Trio Motor. (Dari PT Trio Motor untuk BPost)

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Trio Motor karena kami di dunia pendidikan tentunya sangat terbantu dalam mendidik siswa/i kami dengan kerjasama bersama perusahaan khususnya PT Trio Motor," ujarnya.

Selain sebagai forum musyawarah, pada MGMP kali ini PT Trio Motor juga menyerahkan donasi berupa 1 set mesin sepeda motor Honda sebagai alat bantu belajar siswa di Lab TBSM Honda yang ada di SMKN 1 Gambut. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved