Berita Banjarbaru

Kalsel Expo 2019 Segera Hadir di Lapangan Murjani Banjarbaru, Catat Tanggalnya

Pameran nasional produk unggulan daerah Kalsel Expo 2019 bertajuk Kalsel Mapan, bakal digelar di Lapangan Murjani, Banjarbaru,

Kalsel Expo 2019 Segera Hadir di Lapangan Murjani Banjarbaru, Catat Tanggalnya
istimewa
Banner Kalsel Expo 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pameran nasional produk unggulan daerah Kalsel Expo 2019 bertajuk Kalsel Mapan, bakal digelar di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Pameran terbesar se Kalsel ini bakal digelar pada 30 Agustus hingga 3 September 2019. Menampilkan berbagai potensi kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh kalangan pengusaha, pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat di Kalimantan Selatan khususnya serta dari daerah-daerah lain di Indonesia.

"Kalsel Expo 2019 hadir dalam rangkaian kegiatan peringatan Hut ke 69 provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 serta dalam rangka HUT ke 74 RI," jelas panitia acara, Rangga kepada Banjarmasinpost.co.id.

Rangkaian acaranya ada exhibition, Pagelaran Seni Budaya Banjar, workshop wirausaha, kuliner, lomba-lomba, serta hiburan artis lokal dan ibukota.

Baca: NEWSVIDEO : Cegah Eksploitasi Bajakah, Pemprov Kalteng Buat Regulasi Peredaran Akar Bajakah

Baca: Vicky Nitinegoro Bongkar Hubungannya dengan Nikita Mirzani, Watak Eks Dipo Latief Diungkap

Baca: NEWSVIDEO : Ini Tips Cara Membedakan Akar Bajakah Beracun Dan Tidak Beracun

Baca: Bak Suami-Istri, Foto Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan di Ranjang Disorot Hingga Iis Dahlia Respons Ini

Ditambahkannya, dalam pameran nantinya bakal memamerkan barang hasil produksi unggulan daerah, pelayanan publik dan informasi, produk kerajinan dan ekonomi kreatif, produk perikanan, pertanian kelautan, dan peternakan.

Ada pula hasil potensi SDA dan SDM, potensi investasi otomotif, furniture, dan elektronik, perbankan dan lembaga keuangan lainnya, tempat wisata, kerajinan, dan kesenian daerah, teknologi terkini dan komunikasi serta kuliner khas Kalsel dan nusantara.

Baca: Dapatkan Santunan Legiun Veteran HST Rp 1 Juta, Begini Reaksi Antamas

Baca: Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Bati-Bati, Bupati Sukamta Berikan Semangat Agar Tabah

Peserta Kalsel Expo 2019 meliputi SKPD Pemprov Kalsel, instansi pemerintah pusat/kementerian, provinsi se Indonesia, pemerintah kabupaten/kota di Kalsel, perusahaan BUMN dan BUMD, perusahaan swasta daerah dan nasional, pelaku ekonomi kreatif, serta pelaku UMKM.

"Target pengunjung yakni pejabat pemerintahan, pengusaha lokal dan nasional, pelaku industri, institusi pemerintahan dan pendidikan, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum Kalsel dan luar daerah," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved