Selebrita

MC Multi Talenta ini Banjir Job, Dapat 6 Tawaran dalam Sehari

Wandi Al Zam Zam sudah dikenal di dunia hiburan kawasan Kabupaten Tanah Laut, karena ia kerap manggung sebagai pemandu acara (MC) maupun penyanyi.

MC Multi Talenta ini Banjir Job, Dapat 6 Tawaran dalam Sehari
istimewa
Wandi Al Zam Zam 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Wandi Al Zam Zam sudah dikenal di dunia hiburan kawasan Kabupaten Tanah Laut, karena ia kerap manggung sebagai pemandu acara (MC) maupun penyanyi.

Pemuda 26 tahun asal Kintap, Tala ini juga sering manggung di kabupaten tetangga, di antaranya Tanah Bumbu. Tak heran di sana pun ia punya nama besar.

"Alhamdulillah, tak hanya jadi MC. Saya juga oke kalau diminta menyanyi. Saya juga punya grup Duo Doraemon," ujarnya.

MC yang suka berpenampilan casual ini pada 18 Agustus tadi baru pulang manggung sebagai MC di Sungai Danau, Satui, Tanah Bumbu.

Baca: Bantu Stok Darah PMI, Fave Hotel Gelar Donor Darah

Baca: Hasil Akhir Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019, Skor Akhir 1-3, Gol Irfan Jaya

Baca: Doa Dita Soedarjo ke Denny Sumargo Soal Cinta, Sempat Ungkap Sifat Irwan Mussry, Suami Maia Estianty

Baca: Lagi Tren Hotel Virtual Operator, Airy Rooms dan RedDoorz Mampu Tingkatkan Okupansi Hotel

Wandi mengaku pada 18 Agustus itu ia dapat enam tawaran sebagai MC. Satu tawaran dari Sungai Danau, dua tawaran dari Pelaihari, satu dari Kintap, satu dari Setarap, satu dari Tabunio.

"Ini tawaran job paling banyak sepanjang karir saya. Tapi saya harus profesional, saya pilih tawaran yang pertama masuk yaitu Sungai Danau," ungkapnya.

Rezeki Wandi pun masih mengalir, pada 20 Agustus manggung di Muara Kintap dan 25 Agustus ia juga ada skedul manggung lagi.

Dalam hal penampilan Wandi biasanya mencari referensi dari pakaian artis alias penyanyi yang akan manggung bersamanya, misal warnanya apa, jadi bisa menyesuaikan.

"Kadang ada penyanyi yang minta kompakan (seragam) warna baju. Alhamdulilah selama ini tak kesulitan untuk menyamakan warna," tukasnya.

Jadi, meskipun Wandi suka pakaian casual antara lain rompi dan kemeja namun urusan pekerjaan ia tidak mementingkan ego tapi lebih pada kemauan pasar.

Baca: Tinjau Lobang di Jembatan Sungai Loban, PUPR-BBPJN Janji Lakukan Perbaikan Pekan Depan

Baca: Gramedia Bakal Buka Cabang di QMall Banjarbaru, Berikut Tanggal Grand Openingnya

Baca: Akhirnya Aura Kasih Perlihatkan Wajah Putrinya Saat Kabar Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu

"Pertama, menyesuaikan pakaian dengan acara dan suasananya. Juga harus mengikuti perkembangan fashion," jelas Wandi yang juga merintis sebagai penyiar radio di Kintap.

Pakaian manggung ada yang beli jadi dan adapula order ke penjahit, seperti beberapa hari lalu Wandi menjahit tiga lembar pakaian untuk manggung. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved