Berita Kalteng

Peringati HUT RI ke-74, PT Angkasa Pura II Bantu Kaki Palsu Hingga Operasi Katarak

PT Angkasa Pura II bersama PT Garuda Indonesia menggandeng Kick Andy Foundation memberikan bantuan kaki palsu dan operasi katarak gratis

Peringati HUT RI ke-74,  PT Angkasa Pura II Bantu Kaki Palsu Hingga Operasi Katarak
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Pemberian Kaki Palsu Memperingati HUT RI ke 74 di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Banyak cara yang dilakukan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini. Mulai dari menggelar beragam perlombaan hingga melakukan aksi sosial.

Seperti yang dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, serta PT Garuda Indonesia (tbk). Menggandeng Kick Andy Foundatin, kedua perusahaan ini memberikan bantuan kaki palsu bagi kaum difabel.

Tidak itu saja, mereka juga menggelar program, operasi katarak gratis.

Tentu bagi warga yang membutuhkan kaki palsu sangat senang bisa mendapatkan kaki palsu dalam momen Peringatan HUT RI ke 74 tersebut. Tidak heran, cukup banyak yang ingin mendapatkan kaki palsu bantuan dari Kick Andi yang selama ini memang memfasilitasi penyediaan kaki pslsu tersebut.

Baca: Ditinggal Menyadapi Karet, Rumah Khairani Dilalap si Jago Merah, Uang Tabungan Ludes Terbakar

Baca: NEWSVIDEO : Kantor BPOM HSU Lakukan Penertiban Penjulan Produk Kosmetik Di Pasar Tanjung

Baca: Besuk Warga Binaan di Rutan Rantau, Hamdanah Kepergok Simpan Sabu di Pembalut

Baca: Kalsel Expo 2019 Segera Hadir di Lapangan Murjani Banjarbaru, Catat Tanggalnya

Demikian juga bagi penderita katarak yang ada di Kalimantan Tengah menyambut baik adanya kegiatan tersebut, sehingga banyak yang datang dari daerah untuk ikut operasi katarak gratis yang dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI tersebut.

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, serta PT Garuda Indonesia (tbk) menggandeng Kick Andi Foundation, berkesempatan melaksanakan kegiatan sosial yakni berupa pemberian bantuan operasi katarak, pemberian kaki palsu, serta behasiswa saat Upacara HUT RI ke74 di Halaman Kantor Angkasa Pura yang lalu. 

Baca: NEWSVIDEO : Cegah Eksploitasi Bajakah, Pemprov Kalteng Buat Regulasi Peredaran Akar Bajakah

Baca: Vicky Nitinegoro Bongkar Hubungannya dengan Nikita Mirzani, Watak Eks Dipo Latief Diungkap

Direktur Keuangan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Angkasa Pura II Bayu Rafisukmawan , Selasa (20/8/2019) mengatakan,  program pembagian kaki palsu dan operasi katarak adalah merupakan program Kementerian BUMN kepada warga yang memerlukan.

“Membantu difabel dalam memenuhi kekurangannya. Dengan mendapatkan kaki palsu diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat dan memudahkan kalangan difabel. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan dalam tahun kedepannya,” ucapnya. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved