Bumi Bersujud

Resmikan Kantor Desa Trimartani, Begini Pesan Wabup H Ready Kambo ke Aparatur Desa

Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo meresmikan penggunaan kantor Desa Trimartani Kecamatan Sungai Loban

Resmikan Kantor Desa Trimartani, Begini Pesan Wabup H Ready Kambo ke Aparatur Desa
Dinas Kominfo Tanahbumbu
Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo memukul gong tanda diresmikanya kantor baru Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo melakukan pengguntingan pita, sekaligus pemotongan tumpeng kegiatan syukuran dilaksanakan di Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (20/8/2019).

Prosesi pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, oleh orang nomor dua di Kabupaten berjuluk Bumi Bersujud ini sebagai tanda diresmikannya kantor desa setempat.

Selain itu, peresmian kantor desa Trimartani yang didampingi Camat Sungai Loban Rusdiansyah dan Kades Trimatani, sebelumnya peresmian juga ditandai dengan pemukulan gong.

"Semoga pelayanan diberikan oleh Kades dan aparaturnya bisa lebih optimal. Sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah desa bisa tercapai. Meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terbaik kepada warganya," kata Ready.

Tak lupa Ready memberikan ucapan selamat kepada pemerintah desa serta masyarakat, telah diresmikannya kantor baru.

"Mudahan keberadaan kantor desa ini meningkatkan motivasi dan kinerja Kades dan aparaturnya," pesannya.

Menurut dia, keberadaan kantor desa merupakan sebuah cerminan identitas pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah.

Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo melakukan pengguntingan pita tanda akan dioperasikannya kantor baru Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban, Tanahbumbu
Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo melakukan pengguntingan pita tanda akan dioperasikannya kantor baru Desa Trimartani, Kecamatan Sungai Loban, Tanahbumbu (Dinas Kominfo Tanahbumbu)

"Berikan layanan prima, baik dibidang pemerintahan, pemberdayaan maupun pembangunan. Hindari perilaku korupsi, kolusi dan nipotiste dalam penyelenggaraan pemerintahan," pesannya.

Sembari meminta kepada pemerintah desa, agar selalu menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah ada dengan sebaik-baiknya. (Aol/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved