Berita Banjarmasin

Baznas Kota Banjarmasin Beri Pelatihan 90 Pelaku UMK, Ini Tujuannya

Sebanyak 90 wira usaha kecil mengikuti kegiatan Pembinaan Usaha Mikro Kecil (UMK) yang dilaksanan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin

Baznas Kota Banjarmasin Beri Pelatihan 90 Pelaku UMK, Ini Tujuannya
HO/Baznas Kota Banjarmasin
Panitia dan peserta pembinaan UMK yang diadakan oleh Baznas Kota Banjarmasin 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Sebanyak 90 wira usaha kecil mengikuti kegiatan Pembinaan Usaha Mikro Kecil (UMK) yang dilaksanan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin di Blue Atlantic Hotel, 21-22 Agustus 2019.

Acara dibuka Wakil Ketua Bidang SDM dan Baznas Kota Banjarmasin, Drs HH Gt Suria Darmani, MM.

Menurut Gt Suria Darmani, kegiatan ini dibagi dua angkatan yakni tanggal 21 Agustus sebanyak 45 peserta dan angkatan kedua tanggal 22 Agustus juga 45 peserta.

"Peserta dari masyarakat dengan berbagai usaha kecilnya yang mereka memang sudah dibantu pinjaman bergulir dari Baznas," katanya didampingi Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Pelaporan Ahmad Jaderi, Rabu.

Baca: Gubernur Kalsel dan Wali Kota Banjarmasin Akan Menerima Penghargaan Baznas Award 2019

Ditambahkan dia, tujuannya dalam rangka membina para Usaha Mikro Kecil, ke depannya agar lebih baik lagi, sehingga harapan Baznas lewat program Banjarmasin Sejahtera segera terwujud.

Ada pun pemateri pertama tentang motivasi kewirausahaan oleh M Fitrajaya dan pemateri kedua tentang Bisnis Sesuai Syariah oleh Sukarni. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved