Liga 1 2019

BREAKING NEWS - Djanur Resmi Tangani Barito Putera, Belum Debut Lawan Persipura Jayapura

Jajang Nurjaman, mantan arsitek Persebaya Surabaya, resmi menjadi pelatih Barito Putera untuk melanjutkan sisa musim Liga 1 2019.

BREAKING NEWS - Djanur Resmi Tangani Barito Putera, Belum Debut Lawan Persipura Jayapura
ist/Barito Putera
Djadjang Nurdjaman dan Manajer Barito Putera Hasnuryadi setelah penandatanganan kontrak sebagai pelatih Barito Putera, Rabu (21/8/2019) mlaam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - DJajang Nurjaman, mantan arsitek Persebaya Surabaya, resmi menjadi pelatih Barito Putera untuk melanjutkan sisa musim Liga 1 2019.

Djanur sapaan Djajang Nurjaman resmi menandatangani kontrak di hadapan manager Barito putra Hasnuryadi Sulaiman di kediamannya di Jakarta Rabu (21/8/219) malam.

Baca: BERLANGSUNG! Cara Live Streaming Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019 di Vidio.com, Live Indosiar

mantan arsitek Persib Bandung ini di kontrak hingga akhir musim dengan tujuan untuk mengangkat Barito putra dari keterpurukan yang saat ini berada di dasar klasemen.

Hasnuryadi mengaku sebenarnya pihak Barito Putera sudah lama berkomunikasi dengan Hasnuryadi namun masih ada keperluan yang harus diselesaikan hingga akhirnya baru Rabu malam ini bisa direalisasikan.

Meski resmi mengarsiteki Barito Putera namun Djanur tidak langsung bertugas memimpin tim Laskar Antasari untuk menghadapi Persipura Jayapura Jumat lusa nanti.

Baca: Djadjang Nurdjaman Didepak Persebaya, Bejo Sugiantoro Langsung Arsiteki Bajul Ijo Hadapi Arema FC

Di laga krusial menghadapi tim anak asuhan mantan pelatih Barito Putera jacksen F Tiago itu Hasnuryadi masih mempercayakan kepada pelatih lama Yunan Helmi.

"Memang malam ini secara kontrak Djanur sudah resmi bergabung namun dia tidak langsung serta memimpin soalnya waktunya kan terlalu mepet sehingga untuk laga menghadapi Persipura kita masih mempercayakan kepada Yunan setelah itu baru nanti janur yang akan memimpin," tambah dia.

Djadjang Nurdjaman dan Manajer Barito Putera Hasnuryadi setelah penandatanganan kontrak sebagai pelatih Barito Putera._wm
Djadjang Nurdjaman dan Manajer Barito Putera Hasnuryadi setelah penandatanganan kontrak sebagai pelatih Barito Putera._wm (ist/Barito Putera)

Di Tim Barito Putera Djanur akan bertindak sebagai pelatih kepala sementara asisten pelatih tetap akan dipercayakan kepada Yunan Helmi begitu juga dengan asisten pelatih lainnya masih tetap dipercayakan kepada para pelatih yang saat ini ikut menangani Barito Putera.

"Saya juga sudah berbicara dengan Yunan. Bagaimanapun demi kebaikan Barito Putera. Gimana agar bisa mengangkat prestasi Barito Putera dari zona degradasi," jelas Hasnur.

Baca: Penampilan Dinilai Tak Memuaskan di Liga 1 2019, Djadjang Ancam Pemain Asing Persebaya Ini

Soal target ke Djanur, Hasnur mengaku dia tidak memintanya terlalu muluk dan Hany meminta Djanur untuk mengangkat prestasi Barito dan yang lolos dari zona degradasi musim ini.

Hasnur juga mau minta doanya kepada masyarakat agar pilihannya ini menjadi yang terbaik sehingga Barito putra bisa tetap bertahan di Liga 1 musim depan.Banjarmasinpost/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved