Berita Tanahlaut

BREAKING NEWS - Laka Maut di Desa Bentok Tanahlaut, 1 Luka Parah dan Suneyah Meninggal di TKP

Laka maut terjadi di Jalan Raya H Mr Cokrowinoto, Desa Bentok Kampung RT 03 RW 02 Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, Selasa (20/8/2019)

BREAKING NEWS - Laka Maut di Desa Bentok Tanahlaut, 1 Luka Parah dan Suneyah Meninggal di TKP
Humas Polres Tanahlaut
Pihak kepolisian Polres Tanahlaut melakukan pemeriksaan dengan korban pada insiden laka tunggal di Desa Bentok, Kecamatan Bati-Bati, Tanahlaut, Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Laka maut terjadi di Jalan Raya H Mr Cokrowinoto, Desa Bentok Kampung RT 03 RW 02 Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, Selasa (20/8/2019) tadi malam.

Kecelakaan tersebut menewaskan satu penumpang, yakni H Sunayel. Sementara pengemudi motor, yakni H Bihari (53), warga Gunungbatu, Tapin mengalami luka parah.

Sunayel yang merupakan istri dari Bihari mengalami luka pada bagian kepala. Akibatnya, perempuan berusia 50 tahun itupun mengembuskan nafas terkahir di lokasi kejadian.

Bihari dan mayat sang istri juga sempat dipindahkan oleh warga setempat. Istrinya diberi alas tikar, serta bagian wajah yang ditutupi handuk. Sementara Bihari terlihat mendampingi sembari merasakan luka yang didapat dari kecelakaan tersebut.

Baca: Petualang dari Kotabaru Ini Ungkapkan Kondisi Terowongan Peninggalan Zaman Belanda, Sangat Gelap

Baca: FAKTA Pengepungan Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya, dari Gagal Dialog hingga Penistaan Merah Putih

Baca: Respons Tak Terduga Irwan Mussry Saat Putra Maia Estianty Ucap Terima Kasih Dibawa Liburan Mewah

Diketahui, laka lantas di jalan utama tersebut merupakan insiden kecelakaan tunggal. Dimana malam itu, Bihari dan istrinya menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam, nomor polisi DA 3062 BAA.

Pada kecelakaan tersebut, diduga, Bihari sedang mengantuk. Ia melaju dengan kecepatan tinggi dan menyebabkan kendaraannya oleng. Sementara kondisi jalanan pada malam itu cukup sepi.

Lantas, karena tak bisa mengendalikan sepeda motornya lagi, kendaraan Bihari pun langsung menghantam ruko di lokasi kejadian yang berada sebelah kiri jalan.

Informasi terhimpun pula, saat itu Bihari dan istrinya melaju dari arah Banjarbaru menuju Pelaihari.

"Pengendara dari arah Banjarbaru menuju Pelaihari melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP diduga pengendara itu mengantuk sehingga tidak konsentrasi. Kemudian sepeda motor oleng ke kiri dan membentur ruko yang berada di bahu jalan sebelah kiri," jelas Kepala Badan Operasi Satlantas Polres Tanahlaut, Iptu Sidik Prayitno, Rabu (21/8/2019).

Laporan kecelakaan ujarnya diterima oleh anggota Polsek Bati-Bati. Kemudian penanganan dilakukan oleh Unit Laka Lantas Polres Tanahlaut.

Korban pun, yakni Bihari juga langsung dilarikan ke Puskesmas Bati-Bati untuk penanganan cepat. Sementara pihak kepolisian terus melakukan olah TKP dan mencatat identitas korban serta saksi-saksi di TKP.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved