Berita Banjarmasin

Camat Apiluddin : Jumlah Korban Kebakaran di Alalak Selatan Banjarmasin Masih Kita Data

Di lokasi terlihat juga Camat Banjarmasin Utara Apiluddin , masih mengenakan baju helm putih ia mengaku datang ke lokasi untuk melihat langsung .

Camat Apiluddin : Jumlah Korban Kebakaran di Alalak Selatan Banjarmasin Masih Kita Data
banjarmasinpost.co.id/irfan rahman
Petugas BPK melakukan pembasahan di lokasi kebakaran Alalak Selatan, Kota Banjarmasin Rabu 21 Agustus 2019 sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Berkat kesigapan Barisaan Pemadam Kebakaran dan masyarakat yng berjibaku melakukan pemadaman, akhirnya kebakaran rumah penduduk di kawasan Jalan Alalak Selatan RT05, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Rabu (21/8/2019) sore sekitar pukul 16:45 Wita berhasil dikuasai.

Meski api tampak padam namun hingga pukul 18:00 Wita, petugas masih melakukan pembasahan di lokasi kebakaran. Tampak warga pun masih berjejal di lokasi melihat kejadian.

"Beruntung tadi pemadam cepat datang, apalagi angin bertiup cukup kencang sehingga api sempat membesar," ucap lelaki mengaku bernama Agus ini.

Baca: BREAKING NEWS - Kebakaran Terjadi di Alalak Selatan, Banjarmasin, Warga Panik Api Menjalar Cepat

Baca: Kebakaran Rumah di Alalak Selatan Banjarmasin, Sekitar 30 Menit Api Sudah Mengalami Penurunan

Sementara di lokasi terlihat juga Camat Banjarmasin Utara Apiluddin , masih mengenakan baju helm putih ia mengaku datang ke lokasi untuk melihat langsung .

"Tapi di depan ada 4 buah rumah terbakar , di belakang juga ada tapi jumlahnya tidak pasti lagi. Masih di data petugas kita," ucapnya. (Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved