Berita Banjarmasin

Hendak Menggelar Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Polisi di Sungai Lulut, Banjarmasin Timur

Beberapa remaja, sebagian besar berusia di bawah umur, diamankan jajaran Polsekta Banjarmasin Timur karena disinyalir akan menggelar tawuran.

Hendak Menggelar Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Polisi di Sungai Lulut, Banjarmasin Timur
HO/Polresta Banjarmasin
Beberapa orang remaja atau ABG yang akan tawuran, di Jalam Melati Belakang Komplek PDAM Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (21/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID BANJARMASIN - Beberapa remaja, sebagian besar berusia di bawah umur, diamankan jajaran Polsekta Banjarmasin Timur karena disinyalir akan menggelar tawuran.

Para remaja ini diamankan saat bergerombol di Jalan Melati, tepatnya di belakang Kompleks PDAM, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (21/8/2019) petang sekitar pukul 18.00 Wita.

Terkait adanya rencana tawuran puluhan remaja, Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah, melalui Kanit Binmas, Iptu Murjianto mengatakan, sekitar 10 remaja berusia belasan tahun belasan tahun diamankan dan dibawa ke Polsekta Banjarmasin Timur.

Disebutkannya, penangkapan mereka bermula dari informasi masyarakat bahwa ada sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran.

Baca: BREAKING NEWS - Mobil Hilux Tabrak Pejalan Kaki, Lalu Nyelonong Masuk Sungai di Gambut

Mendapati laporan itu, unit gabungan Polsekta Banjarmasin Timur langsung meluncur ke lokasi. Mereka yang diamankan,
yakni TY (15), AG (15), AR (13), AA (18), AL (17), MI (16), MA (14), HJ (14), AJ (15) dan JF (13).

Mereka ini diamankan untuk dilakukan pendatan."Selain itu kita juga akan panggil orangtua mereka guna langkah pembinaan," jelasnya.

Dengan demikian, maka diharapkan dengan adanya pembinaan dari Binmas, mereka tidak akan mengulangi perbuatannya dan dapat menjadikan efek jera bagi mereka.

"Saya mengimbau kepada para orangtua agar lebih perhatian dan mendampingi anaknya agar terhindar dari kelompok atau pergaulan yang mengarah kepada hal-hal negatif,"pesannya. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved