Berita Tabalong

Kunjungan Kerja ke Tabalong, Danrem 101/Antasari Ingatkan Anggota TNI Bijak Dalam Bersosial Media

Kunjungan kerja ke jajaran satuan di bawah komando Korem 101/Antasari merupakan kegiatan yang harus di laksanakan sebagai bentuk pemberian moralitas.

Kunjungan Kerja ke Tabalong, Danrem 101/Antasari Ingatkan Anggota TNI Bijak Dalam Bersosial Media
HO/Kodim 1008 Tanjung
Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed, S.E., M.Han melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1008/Tanjung, Rabu (21/08/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Kedatangan Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed, S.E., M.Han ke Kodim 1008/Tanjung dalam rangkaian kunjungan kerja disambut sangat oleh seluruh anggota, Rabu (21/08/2019).

Kunjungan kerja ke jajaran satuan di bawah komando Korem 101/Antasari merupakan kegiatan yang harus di laksanakan sebagai bentuk pemberian moralitas kepada seluruh anggota satuan bawah Korem 101 /Antasari.

Danrem 101/Antasari tiba di Makodim 1008/Tanjung disambut langsung oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M didampingi Ketua Persit KCK cabang XXXI serta Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1008/Tanjung.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 101/Antasari membuka pengarahan dengan memperkenalkan diri di depan seluruh anggota, Persit Kartika Chandra Kirana dan PNS Kodim 1008/Tanjung.

Baca: Dandim 1001/Tanjung Kerahkan Anggota Maksimalkan Penjagaan Pilkades Serentak di Kabupaten Tabalong

Baca: 6 Petugas Pemadam yang Sempat Terjebak Api Karhutla di Batola Berhasil Dievakuasi Tim BPBD

Dalam pengarahannya Danrem 101/Antasari menyampaikan tiga poin penting, pertama mengenai pentingnya membina keharmonisan dalam berumah tangga, kedua mengenai kebijaksanaan dalam menggunakan sosial media, yang ketiga mengucapkan Terimakasih kepada Komandan Kodim 1008/Tanjung yang sampai saat ini dalam satuannya tidak pernah memiliki permasalahan serius.

Tidak lupa Danrem berpesan agar seluruh anggota, Persit dan PNS Kodim 1008/Tanjung berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan segala sesuatu, baik dalam dinas dan kehidupan sehari hari.

"Lakukan yang terbaik dalam Dinas maupun kehidupan sehari-hari, dan selalu jaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah setempat agar tugas dan tanggung jawab satuan dapat berjalan dengan aman dan lancar" tutup Danrem 101/Antasari dalam pengarahannya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved