Berita Kalteng

Malam ini, Risti KDI dan Artis Ibu Kota Fitri Carlina Bakal Goyang Pulangpisau

Risti KDI bersama artis ibukota Fitri Carlina akan menghibur masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Rabu (21/8/2019) malam ini.

Malam ini, Risti KDI dan Artis Ibu Kota Fitri Carlina Bakal Goyang Pulangpisau
istimewa
Risti KDI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PULANGPISAU - Risti KDI bersama artis ibukota Fitri Carlina akan menghibur masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Rabu (21/8/2019) malam ini.

Mereka akan tampil dalam acara Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Risti KDI saat diwawancarai banjarmasinpost.co.id, mengajak masyarakat Pulang Pisau untuk hadir pada acara malam ini di Panggung Pulang Pisau Expo 2019 di kawasan Stadion HM Sanusi Pulang Pisau.

"Masyarakat Pulang Pisau dan sekitarnya jangan sampai tidak hadir malam ini, bersama kita meriahkan Hiburan Rakyat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau ini," kata Risti KDI Selasa (21/8/2019) siang.

Baca: Tanpa Anang, Kelakuan Ashanty Liburan ke Eropa Bareng Aurel Hermansyah dan Olla Ramlan Cs Disorot

Baca: Mengenal Sri Asih, Superhero Indonesia Titisan Dewi Sri yang Akan Diperankan Aktris ini

Baca: Inilah Sosok yang Disebut Tokoh di Balik Rusuh Manokwari Papua, Benny Wenda Kini Bermukim di Inggris

Baca: Pria Misterius Datangi Ruben Onsu Saat Syuting Pesbukers, Peringatkan Teman Ayu Ting Ting Itu

Ia mengakui, lantunan musik dangdut akan menggoncang Panggung Pulang Pisau Expo 2019 malam ini di kawasan Stadion HM Sanusi.

Apa lagi ada hiburan malam penuh keakraban bersama masyarakat Pulang Pisau dan lagi dapat dipastikan bahwa suasana akan semakin meriah dengan penampilannya bersama Fitri Carlina, artis Ibukota.

"Risti malam ini akan bawakan lima lagu bergenre dangdut. Akan membawakan juga lagu lokal berbahasa dayak yang saat ini sedang hits, mari siapkan tenaga kita semarakkan acara malam ini," ungkapnya.

Menutup perbincangan, Risti berharap penampilannya bersama Fitri Carlina akan menghibur masyarakat Pulang Pisau.

Diketahui, acara Hiburan Rakyat malam ini dalam rangka penutupan memeriahkan Pameran Pembangunan Pulang Pisau atau Handep Hapakat Expo yang telah dibuka Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, Kamis (18/8/2019) sore lalu.

Expo tersebut dilaksanakan dengan memamerkan berbagai hasil pembangunan di Bumi Handep Hapakat. Pada acara penutupan malam ini, selain penampilan Risti KDI dan artis ibu kota, Fitri Carlina, juga akan dimeriahkan penampilan artis-artis lokal lainnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved