Berita Kalteng

MTsN 1 Kapuas Bawa Tiga Piala dari Ajang Perkemahan Tingkat Kabupaten

Pramuka Gudep 01-11/12 Pangeran Hidayatullah MTsN 1 Kapuas berhasil membawa tiga hasil kejuaraan dari ajang Perkemahan HUT ke-58 Pramuka tingkat

MTsN 1 Kapuas Bawa Tiga Piala dari Ajang Perkemahan Tingkat Kabupaten
Foto dari MTsN 1 Kapuas
MTsN 1 Kapuas bawa tiga piala dari ajang perkemahan tingkat kabupaten 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pramuka Gudep 01-11/12 Pangeran Hidayatullah MTsN 1 Kapuas berhasil membawa tiga hasil kejuaraan dari ajang Perkemahan HUT ke-58 Pramuka tingkat Kabupaten Kapuas, belum lama tadi.

Menurut guru Pembina Pramuka MTsN 1 Kapuas, Norhidayah membeberkan, pada ajang perkemahan tersebut pihaknya mengirim dua regu, masing-masing satu regu putra dan satu regu putri.

Norhidayah mengatakan perkemahan yang digelar oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas, Regu Putri Pramuka madrasah ini berhasil menjadi Juara III cabang kebersihan tenda.

Cabang lain yang berhasil meraih juara yaitu Karnaval berhasil menjadi Juara Harapan I dan Pentas seni berasil meraih juara harapan III.

Baca: Cekcok Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gara-gara Artis Cantik Ini, Terjadi Sehari Setelah Menikah

Baca: Tak Mau Kalah dari Luna Maya & Faisal Nasimuddin, Ariel NOAH Pamer Keakraban dengan Artis Malaysia

Baca: Tanpa Anang, Kelakuan Ashanty Liburan ke Eropa Bareng Aurel Hermansyah dan Olla Ramlan Cs Disorot

"Alhamdhulillah, anak-anak mampu membawa pulang piala, walaupun bukan juara satu, tapi hasil ini sudah luar biasa,” ucap Norhidayah, Rabu (21/8/2019).

Norhidayah menambahkan bahwa yang utama dari keikut sertaan perkemahan, untuk belajar dan berlatih mandiri, mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi, oleh dirinya sendiri.

"Selain itu diharapkan, pengetahuan, pengalaman, keterampilan dan kecakapan yang diperoleh dari perkemahan dapat meningkatkan rasa tanggungjawab untuk mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved