Saraba Kawa

Pererat Kerjasama Pemda dan DPRD Tabalong, Bupati: Perbedaan untuk Keputusan yang Terbaik

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengharapkan kerjasama yang dibangun antara pemerintah daerah dan DPRD Tabalong bisa berjalan dengan baik.

Pererat Kerjasama Pemda dan DPRD Tabalong, Bupati: Perbedaan untuk Keputusan yang Terbaik
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati
Bupati Tabalong di Rapat Paripurna Penyusunan dan Keanggotaan Fraksi untuk masa jabatan 2019 – 2024. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNGBupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengharapkan kerjasama yang dibangun antara pemerintah daerah dan DPRD Tabalong bisa berjalan dengan baik.

Meski tidak selalu sependapat nantinya namun perbedaan itu akan menemui satu hal yang untuk kebaikan dan pembangunan Kabupaten Tabalong.

Hal ini disampaikan Anang Syakhfiani dalam rapat paripurna penyusunan dan keanggotaan fraksi untuk masa jabatan 2019 – 2024. Selama ini hubungan baik antara Pemerintah Daerah dan DPRD Tabalong telah terbangun dengan baik dan diharapkan bisa dilanjutkan.

“Perbedaan pendapat itu biasa terjadi untuk mendapatkan keputusan yang terbaik untuk pembangunan daerah,” ungkapnya.

30 anggota DPRD Tabalong yang baru dilantik kini telah disusun fraksi, untuk fraksi Partai Gerindra diketuai oelh H Supriani dengan wakil Muhammada Hudianor, sekretaris Nor Farida dan anggota H Muchlis dan H Mustafa. Sedangkan untuk Partai Golongan Karya diketuai oleh Hj Eka Nor Efiani dan wakil ketua Zzaenal Abidin, untuk sekretaris Akhmad Helmi dan anggota Jumi, Zainal Ilmi Mahrudi dan Pahriani.

Untuk Fraksi PKS diketuai Hj Sumiati dan wakil Sunardi sekretaris Murjani dan anggora Pahmi dan Yulianti. Untuk Fraksi Partai Demokrat diketuai oleh H Hanafi Gobet sekretaris Ferry Elpeni dan anggota Mohammad Haryadi. Fraksi PDIP diketuai oleh H Supoyo sekretaris H Abdul Muthalib dan anggota Rini Irawati. Dan terakhir Fraksi Partai Pembangunan Nasional diketuai oleh Rusly Thamrin dan wakil Tadudin Noor sekretaris Marisanti dan anggota Mursalin.

(AOL/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved