Berita Banjarmasin

Pertama Tampil di Mentangai Kalteng, Ini Kesan Pedangdut Asal Kota Banjarmasin ini

Gina Kharisma pada momentum 17 Agustusan kali ini mengisi job dengan menghibur karyawan sebuah perusahaan sawit tepatnya di daerah Mentangai.

Pertama Tampil di Mentangai Kalteng, Ini Kesan Pedangdut Asal Kota Banjarmasin ini
ist/gina
Gina Kharisma, penyanyi dangdut Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peringatan HUT RI ke 74 tahun ini, sepertinya memberikan kesan tersendiri bagi pedangdut belia asal Banjarmasin yakni Gina Azkia atau yang memiliki nama panggung Gina Kharisma.

Pasalnya Gina Kharisma pada momentum 17 Agustusan kali ini mengisi job dengan menghibur karyawan sebuah perusahaan sawit tepatnya di daerah Mentangai Kalimantan Tengah (Kalteng).

Gina tampil bersama dengan beberapa rekannya yang juga berasal dari Banjarmasin untuk menghibur karyawan perusahaan sawit tersebut pada Sabtu (17/8) malam.

"Kalau ke Kapuas mengisi job sudah pernah, tapi kalau ke Mentangai baru kali ini. Makanya ini menjadi pengalaman baru buat saya," ujarnya.

Baca: Tudingan Sunan Kalijaga ke Jo Ardis Pasca Inapkan Salmafina Sunan di Apartemen, Bukan Taqy Malik!

Kesan menarik yang dirasakan oleh Gina khususnya pada saat di perjalanan menuju tempat dilaksanakan panggung hiburan di Mentangai.

"Jalan yang dilalui berupa hutan saja dan kelapa sawit saja, dan jarang sekali ada rumah penduduk maknya sempat agak was-was juga," katanya.

Setelah menempuh beberapa jam perjalanan darat, Gina dan rekan-rekan pun tiba sekitar pukul 17.00 waktu setempat sambil menunggu panggung digelar.

Dan saat hiburan digelar, Gina pun mengaku sempat merasa heran karena ternyata begitu banyak yang hadir termasuk warga masyarakat di sekitar.

"Waktu di perjalanan padahal terasa sangat sunyi dan jarang ada rumah. Tapi pas malamnya ternyata penontonnya penuh, padahal siangnya sepertinya sepertinya sepi sekali," jelasnya.

Baca: Tegaskan Komitmen Integritas dengan Mitra Kerja, PLN Kalselteng Gelar Collective Action

Sambutan dari karyawan perusahaan sawit yang dihibur pun diakui Gina sangatlah antusias saat itu.

"Banyak yang joget juga, bahkan ada ibu-ibu juga ada yang naik ke panggung bahkan ikut menyawer juga. Senang tentunya menghibur masyarakat dan karyawan sawit disana," katanya.

Usai tampil, tepatnya pada dinihari Gina dan rekan-rekannya pun ternyata langsung melanjutkan perjalanan menuju Banjarmasin. Meskipun saat itu, sebenarnya sempat ditawari untuk menginap di Mentangai.

"Sempat ditawari menginap disana, tapi kami memilih langsung pulang saja karena juga ada job lainnya," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved