Public Services

Pipa PDAM Bocor di Jalan A Yani Km 21 Gambut, Air Genangi Badan Jalan

Kepada Yth. Bapak atau ibu pimpinan PDAM Intan Banjar. Saya beritahukan ada pipa PDAM bocor di Jalan A Yani Km 21

Pipa PDAM Bocor di Jalan A Yani Km 21 Gambut, Air Genangi Badan Jalan
tribunnews.com
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MARTAPURA - Kepada Yth. Bapak atau ibu pimpinan PDAM Intan Banjar. Saya beritahukan ada pipa PDAM bocor di Jalan A Yani Km 21, tepat depan kantor PLN Gambut. Tolong secepatnya diperbaiki. Akibat bocor, airnya menggenangi jalan masuk ke kantor PLN ULP Gambut. Demikian saya sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. 085100552510

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Petugas cabang kami langsung menindaklanjuti laporan kebocoran tersebut.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST, Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Trotoar Masih Baru Namun Sudah Kotor
BANJARMASIN - Kepada Dinas Kebersihan Kota Banjarmasin, tolong dibersihkan trotoar A Yani dari KM 2 sampai KM 4. Trotoarnya masih baru, tapi sudah terlihat kusam dan banyak noda cat serta bekas ban kendaraan dan lain-lain.

Mungkin bisa diagendakan untuk perawatan pembersihan rutin untuk trotoar tersebut dengan menyapu dan menyikat, karena sayang sekali trotoar dengan usia tergolong masih baru sudah kusam.08115120708

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasi dan sarannya. Hal ini akan kami koordinasikan dengan SKPD terkait dalam hal tersebut Dinas PUPR untuk langkah pembersihannya.

DRS H MUKHYAR MAP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved