Berita Banjarmasin

Jajaran Lantas Polresta Banjarmasin Masih Temukan Pelajar SMP Kendarai Motor

Larangan pelajar SMP dan SMA karena masih di bawah umur, mengendarai sepeda motor, hanya ditaati oleh sebagian pelajar saja.

Jajaran Lantas Polresta Banjarmasin Masih Temukan Pelajar SMP Kendarai Motor
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin pun menilang beberapa pelajar SMPN 34 dan SMPN 11, di Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kamis (22/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Larangan pelajar SMP dan SMA karena masih di bawah umur, mengendarai sepeda motor, hanya ditaati oleh sebagian pelajar saja.

Buktinya, masih ada sebagian pelajar yang nekat melanggar larangan itu. Akibatnya jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin pun menilang beberapa pelajar SMPN 34 dan SMPN 11, di Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kamis (22/8/2019) pagi pukul 06:30 Wita hingga pukul 08:30 Wita.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan, seperti melaksanakan kegiatan penertiban dan penindakan dengan E Tilang Bagi Pelajar SLTP (SMP) masih di bawah umur ( Child Restrain), dan tidak dilengkapi kelengkapan administrasi sepeda motor di Wilalah Hulum Polresta Banjarmasin.

Baca: BREAKING NEWS - Mobil Polantas Kejar-kejaran dengan Mobil Avanza Jadi Perhatian Warga Palangkaraya

Baca: Soal Ibu Kota Negara, Kalteng Menyerahkan Sepenuhnya Keputusan di Presiden Jokowi

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming BWF World Championship 2019 Siaran Langsung di TVRI, Ahsan/Hendra Main

Kekuatan personil berjumlah 15 orang, yang dipimpin Iptu Eska P, selaku Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved