Liga 1 2019

Jelang Barito Putera vs Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago : Barito Siapkan Jantung Kalian

Di awal musim ketiga, Jacksen memutuskan mundur dari Barito Putera setelah memetik rentetan hasil kurang bagus baik tandang apalagi di kandang.

Jelang Barito Putera vs Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago : Barito Siapkan Jantung Kalian
surya.co.id
ADA PERUBAHAN - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bertemu Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Kamis (1/8/2019). Laga pekan ke-12 Liga 1 2019 Persebaya melawan Persipura dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Jumat (2/8/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- BANJARMASIN - Di Pekan ke 16 Liga 1 2019, Barito Putera bakal kedatangan tim Persipura Jayapura.

Bukan tim asal Papua itu yang menjadi sorotan di laga yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura Jumat (22/8/219) namun sosok sang pelatihnya Jacksen F Tiago.

Jacksen merupakan mantan pelatih Barito Putera selama dua musim terakhir. Di awal musim ketiga, Jacksen memutuskan mundur setelah memetik rentetan hasil kurang bagus baik tandang apalagi di kandang.

Baca: BERLANGSUNG! Cara Live Streaming Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019 di Vidio.com, Live Indosiar

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019 di Vidio.com, Live Indosiar

Baca: LIVE INDOSIAR! Cara Live Streaming Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019 di Vidio.com Sore Ini

Sehingga tidak hanya tipikal para pemain Barito Putera saja yang diketahui luar dalam tapi staf kepelatihan hingga bagian perlengkapan tim Laskar Antasari pria asal Brasil ini hafal. Termsuk juga situasi dan kondisi stadion Demang Lehman.

"Saya sudah 17 tahun berkiprah sebagi pelarih jadi kalau kembali melawan mantan klub sudah sangat biasa tidak ada perasaan apa apa, tapi disini tempat spesial karena lebih dua tahun disini," kata Jacksen saat disinggung perasaannya kembali lagi ke Banua namun sebagai lawan.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Barito Putera vs Persipura di Liga 1 2019 Live Indosiar, Debut Djanur?

Jacksen pun mengaku meski tampil di kandang  mantan klubnya dia tetap menargetkan poin penuh bagi tim barunya.

"Setiap saat kita bekerja pasti ingin yang terbaik. Kita disana punya kawan dan tetap berteman tapi setiap dalam pertandingan sama sama memiliki kepentingan" kata Jacksen.

Lalu siapa pemain Barito Putera  yang bakal menjadi perhatiannya, Jacksen mengaku di tidak pernah fakus pada satu pemin tapi tim secara keseluruhan dengan menjalankan sistem yang di berikan.

Bahkan sebelum meninggalkan ruang konfrensi pers, Jacksen pun menebar paswar agar pemain dan penonton tim Barito Putera siap siap bakal lebih tegang.

"Siapkan jantung aja besok ya," ujar Jacksen sambil tersenyum.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved