Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Sat Narkoba Polresta Banjarmasin Musnahkan 214 Gram Sabu dan 26 Gram Ekstasi

Setelah semua Narkoba dimasukkan ke dalam ember, kemudian diaduk-aduk beberapa kali, hingga larut bersama air deterjen.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Sat Narkoba Polresta Banjarmasin memusnahkan Narkoba jenis sabu dan ekstasi. Pemusnahan dilaksanakan di ruang Sat Narkoba, Jalan Ahmad Yani km 3,5 Banjarmasin, Kamis (22/8/2019) pagi.

Jumlah total Narkoba yang dimusnahkan, untuk sabu berjumlah 214,97 gram dan ekstasi 26,63 gram. Pemusnahan dengan cara semua jenis Narkoba dimasukkan ke dalam ember besar yang mana di dalam ember sudah ada air deterjen.

Setelah semua Narkoba dimasukkan ke dalam ember, kemudian diaduk-aduk beberapa kali, hingga larut bersama air deterjen.

Pelaksana Harian Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan adalah dari 16 laporan polisi atau LP dengan 17 orang tersangka.

Baca: Satresnarkoba Polres HSU Bekuk Tiga Pengedar dan 3 Paket Sabu di Amuntai, Begini Kronologinya

Untuk penangkapan ke 17 orang tersangka, penyidikannya pada medio Juni dan Agustus 2019. Dari 17 orang tersangka, dua diantaranya Anugerah dan Bahrudin. Mereke tersangka dan saling keterkaitan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Narkoba Kota Banjarmasin, Sat Narkoba Banjarmasin, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin dan yang diwakili. Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Kepala LKBH ULM Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved