Kriminalitas Kalteng

Penumpang Avanza yang Dikejar Polisi Kalteng Membuang Sesuatu di Pinggir Jalan Sebelum Ditangkap

Upaya kejar-kejaran terjadi antara polantas dan pengemudi, setelah pengemudi mobil avanza dengan Nopol KH 1039 TJ yang dikendarai

Penumpang Avanza yang Dikejar Polisi Kalteng Membuang Sesuatu di Pinggir Jalan Sebelum Ditangkap
Humas Polda Kalteng
Pengemudi dan penumpang Mobil Avanza diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya kejar-kejaran terjadi antara polantas dan pengemudi, setelah pengemudi mobil avanza dengan Nopol KH 1039 TJ yang dikendarai oleh Son tidak kooperatif kepada petugas yang saat itu meminta pengemudi menurunkan kecepatan dalam insiden, Kamis (22/8/2019).

Anggota polisi lalulintas Polda Kalteng kemudian langsung mengejar mobil yang melaju kencang tersebut menuju jalan Ir Soekarno. “Kami sudah suruh pengendarany memperlambat kecepatan karena masuk Bundaran Burung banyak pengendara lainnya yang lewat," ujar Aiptu Anang.

Anehnya , sopir tersebut, malah menambah kecepatan dan melakukan zig zag di jalanraya sangat mebahayakan pengendara lainnya, sehingga makin membuat curiga petugas polantas yang sempat meminta sopirnya jangan melaju kencang."Kami kemudian mengejar mobil tersebut,” ujar Aiptu Anang Sanjaya, usai melakukan pengamanan pengemudi mobil tersebut.

Baca: BREAKING NEWS - Mobil Polantas Kejar-kejaran dengan Mobil Avanza Jadi Perhatian Warga Palangkaraya

Baca: Miley Cyrus Resmi Digugat Cerai Liam Hemsworth, The Thor Lebih Memilih Bersama Kaluarga

Baca: Nasib Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH Kini Ramai Luna Hafal Lagu Wanitaku dari NOAH Band

Keluar dari Jalan Ir Soekarno hingga masuk ke Jalan G Obos, pengemudi mobil tersebut menyerempet sebuah motor hingga jatuh, kemudian melaju kencang lagi ke arah George Obos 13." Kami kejar terus, hingga akhirnya ketangkap," sebut Aiptu Anang yang saat itu bersama Brigadir Prianto.

Polisi saat itu, sempat curiga, karena di tengah jalan, salah satu penumpang membuang bungkusan ke arah semak semak pinggir jalan, sambil melaju kencang, sedangkan
Anggota PJR lainya ikut mengejar sehingga berhasil mengamankan mobil tersebut dan penumpang serta sopir.

(banjarmasinpost.co id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved