Berita Banjarmasin

Sambangi Korban Kebakaran Alalak Selatan, Anggota Dit Samapta Sumbang Sembako

Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan mengunjungi korban kebakaran di Alalak Selatan dan menyerahkan sumbangan sembako

Sambangi Korban Kebakaran Alalak Selatan, Anggota Dit Samapta Sumbang Sembako
Dari Bidhumas Polda Kalteng untuk BPost
Bantuan dit Samapta polda kalsel kepada warga korban kebakaran di Alalak Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Keperdulian terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di Alalak Selatan , Kelurahan Banjarmasin Utara terus berdatangan termasuk dari Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan.

Dimana pada Kamis (22/8/2019) anggota memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran di Alalak Selatan. Sontak keperduliaan petugas ini disambut terima kasih dari para korban kebakaran.

Ada pun penyerahan bantuan terhadap korban kebakaran ini diberikan simbolis oleh AKP Soni Sulardi didampingi regu patroli dan Polwan Dit Samapta Polda Kalsel.

Tak hanya begitu saja memberikan sumbangan para anggota Polwan ini pun menyempatkan untuk berbicara dengan korban kebakaran dan bahkan para Polwan ini pun berbincang dengan warga dan turut bersimpati dan meminta korban kebakaran agar sabar menghadapi musibah .

Baca: Inilah Penampakan Yeezy 500 dalam Warna Putih Tulang, Mau Tahu Infonya Klik di Sini

Baca: Najwa Shihab Kaget Gubernur Papua Bilang Tak Percaya UU, Lukas Enembe: Di Papua TNI Jadi Kontraktor

Baca: Ini kawasan kekeringan ekstrem di Kalsel dan waspada gelombang tinggi

Baca: Kalsel Masuk Enam Daerah Terparah Karhutla, di Tala Sehari Sampai 7 Kebakaran Lahan

Bantuan sembako ini sendiri diterima oleh perwakilan warga dan mereka pun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan para anggota Dit Samapta ini.

Kabid Humas Kombes M Rifai kepada BPost Online, Kamis (22/8/2019) siang mengiyakan sumbangan terhadap korban kebakaran di Alalak Selatan ini berupa sembako yakni beras 25 kg, telur 3 rak, mie 3 dus, minyak 1 dus, air Mineral 14 dus, dan roti 26 pack.

Dit Polda Kalsel menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Alalak Selatan
Dit Polda Kalsel menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Alalak Selatan (Dari Bidhumas Polda Kalteng untuk BPost)

"Bantuan ini berupa keperdulian anggota terhadap saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah," ucap Rifai.

Sebeluimnya is jago merah kembaali mengamuk di kawasan Alalak Selatan RT 5 dan RT 6 dimana akibat kebakaran ini puluhan rumah warga ludes terbakar, Rbu (21/8/2019) sore .(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved