BWF World Championship 2019

Hasil BWF World Championship 2019 - Tampil Gemilang, Jonatan Christie Melaju Mudah ke Perempat Final

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil gemilang di babak ketiga dan menaklukkan Jan O Jorgensen dari Denmark untuk melenggang ke perempat

Hasil BWF World Championship 2019 - Tampil Gemilang, Jonatan Christie Melaju Mudah ke Perempat Final
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan diri ke babak ketiga Kejuaraan Dunia di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil gemilang di babak ketiga dan menaklukkan Jan O Jorgensen dari Denmark untuk melenggang ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Jonatan Christie yang menempati unggulan keempat Kejuaraan Dunia BWF 2019 tak mendapat perlawanan berarti dari Jan O Jorgensen.

Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (23/8/2019), Jonatan Christie memenangi laga tersebut dengan skor akhir 21-12, 21-16 dalam tempo 43 menit.

Baca: Hasil BWF World Championship 2019, Anthony Ginting Dikalahkan Tunggal India di Kejuaraan Dunia

Baca: Martapura FC Vs Persik Kediri Rabu (29/8/2019) - Tiket Masuk Stadion Demang Lehman Digratiskan

Baca: BREAKING NEWS - Begini Detik-detik Pembantaian di KM Mina Sejati, ABK Lagi Tidur Langsung Dibacok

Jonatan Christie menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang akan tampil di babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019, setelah pada partai sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan Sai Praneth B dari India.

Jalannya Pertandingan

Jonatan Christie berhasil membuka angka terlebih dahulu setelah pukulan yang dilesakkan oleh Jan O Jorgensen ke luar lapangan pertandingan.

Momentum angka dari Jonatan Christie harus terputus setelah Jorgensen berhasil meraih angka perdana pada gim pertama untuk menipiskan kedudukan menjadi 1-4.

Angka kembali bertambah untuk Jonatan Christie menjadi 7-1 setelah smash keras dari Jan O Jorgensen hanya tersangkut di net.

Sempat mendapat perlawanan ketat, Jonatan Christie berhasil unggul 11-8 atas Jan O Jorgensen saat laga memasuki masa interval pertama.

Selepas jeda, servis tanggung dari Jonatan Christie berhasil dimanfaatkan oleh Jan O Jorgensen untuk kembali lagi menipiskan ketertinggalan.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved