Liga 1 Indonesia

Lumat Barito Putera 4 Gol Tanpa Balas, Jacksen Ungkapkan Rasa Gembira dan Sedih Kalahkan Mantan Tim

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago keberhasilan ini membuat dia sangat gembira namun juga ada perasaan sedih dalam hatinya.

Lumat Barito Putera 4 Gol Tanpa Balas, Jacksen Ungkapkan Rasa Gembira dan Sedih Kalahkan Mantan Tim
Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan keberhasilan ini membuat dia sangat gembira namun juga ada perasaan sedih dalam hatinya. 

Mantan Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago merasakan kegembiraan namun juga ada perasaan sedih dalam hatinya saat tim Persipura yang kini diasuhnya mengalahkan mantan timnya Barito Putera

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Di luar dugaan Persipura Jayapura membantai tuan rumah Barito Putera dengan skor telak 0-4 di Stadion Demang Lehman Martapura Jumat sore. Ini kekalahan terbesar Barito Putera di kandang sendiri.

Bagi pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago keberhasilan ini membuat dia sangat gembira namun juga ada perasaan sedih dalam hatinya.

"Saya gembira karena hasil yang kami peroleh sangat memuaskan sedangkan saya juga sedih karena itu melawan yang ada teman-teman saya yang dulu pernah berjuang bersama kami,"ungkap Jacksen F Tiago dalam konfrensi pers usai pertandingan melawan Barito Putera.

Seperti diketahui sebelum melatih Persipura Jayapura jacksen F Tiago sebelumnya 2 tahun lebih bersama tim Barito putra hasil minor yang diraih di awal laga kompetisi membuat manajemen untuk memutuskan kontrak Jackson sebagai pelatih kepala.

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP1) MotoGP Inggris 2019, Quartararo Tercepat, Valentino Rossi di Posisi Ini

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar Liga 1 2019, Siaran Langsung Indosiar

Baca: Hasil Barito Putera vs Persipura Liga 1 2019, Skor Jadi 0-4, Suporter Tuan Rumah Bersorak

"Saya punya teman di Barito Putera seperti Adhitya Harlan kiper Barito putra yang sudah 3 tahun bersama Barito dan selalu ada pelatih fisik Vitor dan beberapa pemain Barito putra lainnya," ungkap Jacksen.

Padahal lanjut dia sebulan lebih yang lalu dia masih bersama tim Barito Putera berjuang bersama meraih hasil maksimal.

"Namun hasil negatif yang diraih membuat saya dicaci dan dihina namun saya tidak akan terlalu mengingat hal itu," katanya.

Jacksen berharap atas hasil itu tim Laskar Antsari segera bangkit kembali semoga bisa kembali sesuai jalur yang diinginkan manajemen.

Sebenarnya kata Jacksen dia ingin bersama-sama dengan tim Barito Putera da Persipura saling bersaing merebut posisi atas namun kini situasinya tidak bagus.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved