Liga 2 2019

Martapura FC Vs Persik Kediri Rabu (29/8/2019) - Tiket Masuk Stadion Demang Lehman Digratiskan

Manajer baru Martapura FC H Maulana Mansyur langsung membuat gebrakan meski baru beberapa hari ikut menangani tim Laskar Sultan Adam di putaran II

Martapura FC Vs Persik Kediri Rabu (29/8/2019) - Tiket Masuk Stadion Demang Lehman Digratiskan
Banjarmasin Post Aya Sugianto
H Lana (tengah) bersama pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae dan pemain baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajer baru Martapura FC H Maulana Mansyur langsung membuat gebrakan meski baru beberapa hari ikut menangani tim Laskar Sultan Adam di putaran II liga 2 2019 ini.

H Lana sapaannya langsung menggeratiskan tiket masuk bagi penonton di Tribune terbuka Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura, untuk laga menjamu Persik Kediri Rabu (29/8/8/2019)

Hal ini dimaksudkan agar para penonton lebih banyak lagi datang ke stadion memberikan dukungan bagi tim dalam laga penentuan bagi tim untuk merangkak naik ke peringkat atas lagi.

H Lana mengatakan dengan digrtiskannya tiket masuk di Tribune terbuka jua sebagai sosialisasi kepada suporter agr berbondong bondong datang memberikan dukungan.

Baca: Ini Alasan Simon McMenemy Panggil Pemain Barito Bagus Kahfi ke Timnas Indonesia, Takut Star Syndrome

Baca: Main Kasar, Eks Striker Manchester United Wayne Rooney Dihadiahi Kartu Merah, Simak Videonya

Baca: Duel Barito Putera Vs Persipura Liga 1 2019 - Jadi Momen Silaturahmi Jacksen F Tiago

"Gratis ini hanya untuk Tribune terbuka saja sementara untuk VIP dan tertutup tetap dikenakan biaya masuk Rp 50 ribu untuk menutup biaya operasional tim," kata adik wakil bupati Banjar H Mansyur Saidi (HSM) ini.

Selain tiket gratis, H Lana juga berencana akan mensosialisasikan jadwal pertandingan laga kandang Martapura FC di putaran II nanti disejumlah baliho di tempat strategis kabupaten Banjar.

"Supaya masyarakat tahu jadwal kandang Martapura FC dan mereka datang berbondong bondong. Tapi ini perlu kerjasama semua pihak termasuk pemerintah kabupaten," harap salah satu manajer termuda Liga 2 2019 ini.

Saat ini tim butuh dukungan dari seluruh pihak terutama suporter dan penonton yang datang ke lapangan.

"Inilah kebijakan yang kita ambil untuk menyelamatkan tim kita agar bisa membangkitkan semangat pemain ketika berlaga di kandang, selain itu saya juga mint penonton untuk aktif mensosialisasikan LG kandang Martapura," ujarnya.

(banjarmasinpost/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved