Liga 1 2019

NEWSVIDEO : Kalah di Laga Terakhirnya Sebagai Pelatih Kepala Barito Putera, Ini Kata Yunan Helmi

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi Secara pribadi mohon maaf kepada semuanya manajemen dan pendukung Barito Putera

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Di luar dugaan Persipura Jayapura membantai tuan rumah Barito Putera dengan skor telak 0-4 di Stadion Demang Lehman Martapura Jumat sore. Ini kekalahan terbesar Barito Putera di kandang sendiri.

Bagi pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago keberhasilan ini membuat dia sangat gembira namun juga ada perasaan sedih dalam hatinya.

"Saya gembira karena hasil yang kami peroleh sangat memuaskan sedangkan saya juga sedih karena itu melawan yang ada teman-teman saya yang dulu pernah berjuang bersama kami,"ungkap Jacksen F Tiago dalam konfrensi pers usai pertandingan melawan Barito Putera.

Seperti diketahui sebelum melatih Persipura Jayapura jacksen F Tiago sebelumnya 2 tahun lebih bersama tim Barito putra hasil minor yang diraih di awal laga kompetisi membuat manajemen untuk memutuskan kontrak Jackson sebagai pelatih kepala.

Baca: Hasil Latihan Bebas 2 (FP2) MotoGP Inggris 2019, Marc Marquez Sempat Tercepat, Tapi?

Baca: Lumat Barito Putera 4 Gol Tanpa Balas, Jacksen Ungkapkan Rasa Gembira dan Sedih Kalahkan Mantan Tim

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar Liga 1 2019, Siaran Langsung Indosiar

Baca: Puluhan Hiu Blacktip Muncul di Pantai Nusa Dua Bali, Wisatawan Tidak Takut Mendekat

"Saya punya teman di Barito Putera seperti Adhitya Harlan kiper Barito putra yang sudah 3 tahun bersama Barito dan selalu ada pelatih fisik Vitor dan beberapa pemain Barito putra lainnya," ungkap Jacksen.

Padahal lanjut dia sebulan lebih yang lalu dia masih bersama tim Barito Putera berjuang bersama meraih hasil maksimal.

"Namun hasil negatif yang diraih membuat saya dicaci dan dihina namun saya tidak akan terlalu mengingat hal itu," katanya.

Jacksen berharap atas hasil itu tim Laskar Antsari segera bangkit kembali semoga bisa kembali sesuai jalur yang diinginkan manajemen.

Sebenarnya kata Jacksen dia ingin bersama-sama dengan tim Barito Putera da Persipura saling bersaing merebut posisi atas namun kini situasinya tidak bagus.

Sementara pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengatakan, hasil yang diperoleh Barito putra dan Ini semua adalah tanggung jawab dirinya.

"Secara pribadi mohon maaf kepada semuanya manajemen dan pendukung Barito Putera ini sesuatu yang sangat memalukan. Ini Tanggung jawab sebagai pelatih kepala. Saya sudah berusaha memberikan yang terbaik," ujar dia.

Baca: Pasca Kebakaran di SMPN 1 Daha Barat, Satu Kelas Dipindahkan Ke Ruang Laboratorium

Baca: Paman Birin Sebut Festival Budaya Pasar Terapung Jadi Pemanasan Tahun Kunjungan Wisata Kalsel 2020

Berharap di laga selanjutnya dia akan membantu pelatih kepala yang baru Jajang Nurjaman laga away menghadapi menghadapi semen Padang.

Pemin Barito Putera Nazar nurzaidin mengku pemain snagt kecewa dan malu atas hasil melawan Persipura karena main di kandang justru tampil mengecewakan.

"Selanjutnya fokus di laga melawan Seman Padang di Padang," pungkas dia.(Banjarmasinpost/rahmadhani/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved