Selebrita

'Serba Salah' Kehamilan Shandy Aulia, Istri David Herbowo Tetap Kena Nyinyir Saat Hamil

'Serba Salah' Kehamilan Shandy Aulia, Istri David Herbowo Tetap Kena Nyinyir Saat Hamil

'Serba Salah' Kehamilan Shandy Aulia, Istri David Herbowo Tetap Kena Nyinyir Saat Hamil
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019). 

Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir:

1. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! “memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa”

2. Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami ? “loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah”

3. Kok honeymoon gak hamil hamil sih ?! “saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini.”

4. Kok bisa sih santai dan bahagia aja belum punya anak?! “kenapa harus sedih? Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Nafas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga keselll kali”

5. Iri gak sama pasangan lain yang udah punya anak?! “tidak! Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan?! saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing”

Baca: Inikah Bos Baru Merry di Madura Dikenal Sawer Pelakor, Bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca: Ultah, Mulan Jameela Janji Akan Bicara Perjuangan Hidupnya, Terkait Maia Estianty dan Ahmad Dhani?

6. Kok pindah keyakinan sih demi suami ?! “nah Ini asumsi loh! saya tidak pernah pindah keyakinan. Sedari kecil saya di besarkan dengan keluarga yang berbeda keyakinan. dari kecil, remaja hingga hari ini saya memilih Tuhan Yesus sebagai Jurus slamatku. tidak ada hubungan apapun dengan pasangan hidup saya saat Ini. karena murni pilihan hati dan jiwa saya. dan Puji Tuhan saya di berikan pasangan yang seiman seperti doa saya ketika masih kecil dulu.”

7. Kenapa pake bikini sih! Murahan deh jadi buat pikiran yang liat Jadi kotor loh?! “Bagi saya memakai bikini selama pada tempatnya selagi saya tidak memakai bikini di mall atau ke kantor bila ada komentar kotor, menghakimi dan menyangkutkan pada hal hal yang lain saya anggap hanya suatu pandangan saja yang berbeda. Murahan atau baiknya seseorang di lihat bagaimana cara hidupnya bukan pada pakaiannya saja. Pakaian bisa menipu kok tetapi sikap, tutur kata dan bagaimana kita hidup sehari hari itulah yang terpenting. Setiap manusia tidak bisa di samakan pandangannya. saudara Sekandungpun bisa beda pandangan. Bila ada pikiran kotor dan ucapan kotor itu bukan dari bikini tapi memang dari hati dan otaknya saja.

8. Kok bisa akur dengan keluarga saya yang tidak seiman?! “Loh memang harus di ributkan ya? Iman mutlak hubungan pribadi kita dengan pilihan Tuhan yang kita sembah.tidak untuk di paksakan apa lagi di perdebatkan hingga ribut. Kasih adalah yang saya gunakan untuk mengasihi mereka yang berbeda dengan saya. Kalau kita mengaku berTuhan pastinya hidup kita penuh kasih dan menghargai tanpa ucapan yang melukai satu sama lain”

9. Kok masih kerja sih kan udah punya suami?! “loh memang kenapa? Saya memilih menjadi wanita mandiri dan productive setelah menikah.walaupun tugas utama saya melayani suami terlebih dahulu. Bagi saya istri juga harus bekerja dan mandiri. Memiliki penghasilan sendiri akan lebih menjadikan saya tidak manja dan dan bermanfaat bagi orang lain. Terlebih saat Ini saya belum memiliki anak, saya memiliki waktu lebih untuk tetap bekerja selama saya sehat! Tentunya semua ini suami saya mengijinkan yaaaa (surat izin suami) suami saya lebih suka istri yang productive yang gak hanya bisanya buang waktu saja”

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved