Berita Banjarmasin

Usai Olahraga, Anggota Korem 101 Antasari Makan Bareng, Suasana Penuh Kekeluargaan

Ada pemandangan menarik di halaman Korem 101 Antasari, dimana puluhan anggota serta ibu-ibu tampak santai duduk lesehan.

Usai Olahraga, Anggota Korem 101 Antasari Makan Bareng, Suasana Penuh Kekeluargaan
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed berserta anggota makan bersama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Ada pemandangan menarik di halaman Korem 101 Antasari, dimana puluhan anggota serta ibu-ibu tampak santai duduk lesehan. Terlihat tak ada jarak antara anggota dengan atasan dimana semua tampak gembira, Jumat (23/8/2019) pagi.

Semua tampak asik bercengkerama bahkan keakraban bertambah kala hidangan makanan disajikan. Mereka pun sama-sama mengambil makanan untuk diletakkan di daun pisang kemudian makan+makan bersama pun dilakukan.

Bahkan Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed juga ikut sama-sama menyantap makanan yang ada setelah sebelumnya berolahraga bareng bersam Antasari Cycling Club dan menyerahkan tiga ekor sapi untuk dipotong dan dagingnya dibagikan kepara anggota Korem.

Baca: Jeritan Hati Putra Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Diungkap Sahabat, Azka Minder Tak Ada Daddy?

Baca: Polri Bakal Rilis SIM Sekalian E-Money & Catatan Pribadi, Resmi Diluncurkan Mulai 22 September 2019

Baca: Lewatkan Bulan Madu Cut Meyriska dan Roger Danuarta Mulai Jalankan Syarat Menikah dari Sang Ayah

Kolonel Inf M Syech Ismet mengatakan acara ini sillaturahmi saja setelah sebelumnya olahrga bersama kemudian tatap muka antara dirinya dan jajaran Korem dan Balak Aju yang ada wilayah Korem 101/ Antasari.

"Intinya untuk menambah keakraban saja dan untuk potong 3 ekor sapi ini Setelah sebelumnya kita juga laksanakan potong qurban pada Idul Adha lalu.Bagi saya qurban itu diperuntukan untuk orang-orang tak mampu dan fakir miskin, karena kurban dilaksankan di korem, dan hari ini saya berinisiatif potong hewan dan dagingnya saya bagikan seluruh anggota saya sehingga mereka dapat semua," paparrnya.

Kemudian acara makan bersama merupakan ajang keakraban dimana setelah sepeda santai bersama-sama dan ibu-ibu senam maka dilanjutkan dengan makan sama -sama beralaskan piringnya daun pisang

"Saat acara ini tak ada komandan , semu satu keluarga, harapan kita hubungn anggota Korem semakin baik hingga dihrapkan kerjanya semakin meningkat," paparnya.

Hadir dalam acara ini Dandim 1007/BJM Kolonel Inf Anggar S, Kasrem 101/Antasari Letkol Inf M Bahrodin, dan Dandim 1005/Mrb, Dandim 1006/Mtp, dan Danyon 623 /BWU.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved