Berita Banjarmasin

Bank Muamalat Salurkan Dana Zakat Pangan untuk Dhuafa

Senyum semringah terpancar di wajah ratusan masyarakat Banjarmasin yang menerima bantuan sembako dari Bank Muamalat yang diserahkan secara simbolis

Bank Muamalat Salurkan Dana Zakat Pangan untuk Dhuafa
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
wali kota didampingi kacab bank muamalat secara simbolis menyerahkan bantuan ke perwakilan dhuafa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Senyum semringah terpancar di wajah ratusan masyarakat Banjarmasin yang menerima bantuan sembako dari Bank Muamalat yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina di pelataran Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Sabtu (24/8/2019) siang,

Hadir juga dalam penyerahan Bantuan Progrm Pangan Untuk Dhuafa (PAUD) itu Kepala Cabang Utama Bank Muamalat B. Muhammad Zacky, serta Kepala Badan Pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin H Darul Qudni serta ratusan penerima bantuan pangan.

Kepala Cabang Utama Bank Muamalat B. Muhammad Zacky mengatakan kegiatan hari ini adalah kegiatan program pangan untuk dhuafa dari Baitulmall Muamalat, yakni satu instisusi yang fokus pada pengumpulan dana dan dana sosial yang ada di bank Muamalat.

Baca: Kejutan Ulang Tahun Maia Estianty pada Ibu Tiri Dul Jaelani, Untuk Mulan Jameela?

Baca: Bukan Membela Kak Seto Peringatkan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Perihal Perebutan Azka Mawardi

Baca: Muak dengan Cinta dan Perhatian yang Diberikan Suaminya, Wanita ini Mengajukan Perceraian

Baca: Guru Cantik Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Diri, Tak Disangka Si Pembunuh Justru Jatuh Cinta

Hari ini pihaknya serahkan 100 paket pangan untuk dhuafa dan sebelumnya juga mereka serahkan di Masjid Mujahidin dan tiga masjid lainnya, semuanya dilakukan dalam tahun ini.

"Program ini jalan terus dalam beberapa format tapi kita khususnya untuk pangan dan lain-lain. Campaign kita Ayo Hijrah ini untuk mengajak masyarakat untuk lebih baik, lebih baik terus," ucapnya.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya mengungkapkan syukurnya kepada Allah SWT bisa dikumpulkan di pelataran Masjid Sabilal Muhtadin pada hari ini dan berharap acara ini diberkahi.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Bank Muamalat yang programnya untuk masyarakat Banjarmasin, Apalagi tagline Bank Muamalat yakni Ayo Hijrah sejalan dengan Banjarmasin Baiman," ucap Ibnu Sina.

Ibnu pun pada kesempatan ini mengajak semua Hijrah untuk Banjarmasin Baiman, babarasih jalanan, sungai kampung dan sampai ke hati.

"Bergandengan dengan Pemko Banjarmasin agar Banjarmasin Baiman dan seluruh kebaikan bagi kita semua," paparnya.

Sementara itu Kepala Badan Pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin DrH Darul Qudni mengungkapkan pihaknya mengapresiasi kegiatan Bank Muamalat yang memilih Masjid Sabilal Muhtadin untuk penyampaian sumbangan pangan ini.

"Alhamdulillah ini bagian sangat penting sekali merubah sesuatu yang lebih baik kedepan, mudah-mudahan kawan bisa memanfaatkan sebaik-baiknya rezeki dari Allah yang dititipkan ke kita dari Bank Muamalat," ucapnya.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved