Radja Cendol

Cendol Kekinian Hadir Di Banjarmasin, Radja Cendol Berbahan Dasar Susu Miliki 9 Varian Rasa

Berbeda dengan cendol sudah ada sejak zama dulu, cendol kekinian Randol tidak berbahan dasar santan, namun diganti susu sebagai kuah dari cendol.

Cendol Kekinian Hadir Di Banjarmasin, Radja Cendol Berbahan Dasar Susu Miliki 9 Varian Rasa
Ist/Fazlin untuk Banjarmasinpost.co.id
Owner dan tim BPost berfoto bersama saat Opening Radja Cendol di Transmart lantai dasar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner khas Indonesia yang dikemas secara modern, Radja Cendol (Randol) resmi hadir di Banjarmasin, tepatnya di Transmart Duta Mall lantai dasar, Jalan A Yani Km 2, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Soft opening digelar pada Sabtu (24/8/2019) sekaligus dilakukan pula review varian rasa yang tersedia di outlet oleh tim Banjarmasin Post.

Berbeda dengan cendol sudah ada sejak zama dulu, cendol kekinian Randol tidak berbahan dasar santan, namun diganti dengan susu sebagai kuah dari cendolnya.

"Randol adalah pelopor cendol susu di Indonesia, dan di Banjarmasin di Transmart Duta Mall ini hadir pertama kali," jelas Owner Randol Banjarmasin, Adi Kurniawan.

Adi menjelaskan, selain susu pengganti santan yang membuat kuliner ini unik ada pada packagingnya yang berbeda dengan cendol pada umumnya. 

Baca: Keharuan Cut Meyriska pada Roger Danuarta Tak Sempat Layani Suami Seusai Akad Nikah karena Sakit

Dari segi rasa, Randol memiliki sembilan varian rasa yang dapat dinikmati dan diberikan nama yang unik. Di antaranya Original, Alpundol (Alpukat Cendol), Si Andol (Isi Astor Cendol), Si Bondol (Si Bulat Oreo Cendol), Sundel Bolong (Tiramisu pake cendol boleh dong), Barbie Doll (Strawberry cendol), Si Queen Doll (Silverqueen cendol), Kejendol (Keju en cendol), dan Si Tondol (Isi Tobleron cendol).

Pemilihan tempat outlet di mall, Adi mengharapkan agar dapat menciptakan brand awarness. 

"Ada promo 17 persen yang berlaku hingga akhir Agustus dalam rangka masih suasan kemerdekaan. Ada juga voucher bagi yang mengikuti lomba foto+hastag di Instagram," jelasnya.

Selain cash, pembelian langsung ke outlet bisa menggunakan sistem pembayaran cashless Link Aja menyusul QR pay lainnya OVO, Dana, dan Gopay.

Bagi yang ingin beli Randol via Gojek juga bisa segera akan dirilis di Gofood. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved