Otomotif

Gelar LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi, PT Mitsubishi Motor Undang Konsumen Loyal

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan LCV Party bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Banjarmasin.

Gelar LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi, PT Mitsubishi Motor Undang  Konsumen Loyal
banjarmasinpost.co.id/mariana
LCV Party bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi oleh PT MMKSI bekerjasama dengan PT Sumber Berlian Motors. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kekeluaraan dengan para konsumen loyal, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan LCV Party bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Banjarmasin, Jumat (23/8/2019) malam.

LCV Party tersebut digelar PT MMKSI bersama Diler Resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, PT Sumber Berlian Motors, yang berlangsung di Hotel Rattan In, Banjarmasin.

Menampilkan berbagai hiburan mulai dari artis dangdut Ibukota, Dila Erista D'Academy 3 dan tampilan enerjik dari dancer Banjarmasin, serta tidak lupa jamuan makan malam.

PT MMKSI dan PT Sumber Berlian Motor dalam kesempata ini memaparkan raihan keberhasilan penjualan unit-unit kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Banjarmasin.

Baca: Ini Mobil Penyelamat saat Mati Listrik, Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Jadi Genset

Baca: Xpander Ultimate AT dan Pajero Sport Dakar 4x2 Bukukan PenjualanTerbanyak Mitsubishi di GIIAS 2019

Baca: Fitur Canggih di Mitsubishi Eclipse Cross Ini Bikin Asyik Berkendara Saat Hujan

General Manager PT Sumber Berlian Motors Banjarmasin, Sri Yuliati Kalianda menuturkan, diselenggarakannya Gebyar Wirausaha Mitsubishi bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan konsumen serta merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors kepada para konsumen loyal kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Dijelaskan Head of Kalimantan Sulawesi IBT Section PT MMKSI, Heru Siswantoro, selama Januari-Desember 2018, Mitsubishi Motor Indonesia dalam beberapa tahun ini selalu berbenah dengan mengeluarkan produk-produk terbaru tidak lain untuk memenuhi market Indonesia.

"Alhamdulillah produk-produk kami diterima masyarakat Indonesia secara keseluruhan tidak hanya di jenis pick up dan minibus, namun juga untuk jenis passenger car. Kami berharap jenis kendaraan penumpang kami juga makin diterima di Banjarmasin khususnya dan Kalsel umumnya," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Di depan ratusan konsumen setia Mitsubishi ini, selanjutnya PT MMKSI dan PT Sumber Berlian Motor juga mengangkat kembali model L300 dan memamerkan keunggulan-keunggulan Triton SC 4x2 dan unit display dan sesi penjelasan produk.

Pada sesi open sales, konsumen ditawarkan hadiah menarik berupa satu buah rice cooker Philips setiap pembelian unit L300, Triton SC 4x2. L

alu setiap pembelian Colt Diesel berhadiah satu unit TV 32 Inch, pembelian Fuso berhadiah TV 50 inch, dengan syarat realisasinya satu pekan setelah acara dengan menghubungi sales force PT Sumber Berlian Motors.

Baca: Ketua IMI Kalsel Ikut Reli Paris Dakar Versi Asia, Enam Hari Bertarung di Myanmar dan Thailand

Baca: Tahan Ledakan, Mobil Dinas Jokowi Mercedes Benz S600 Guard, Ternyata Tak Pakai Tender, Ini Faktanya

Keuntungan lainnya, konsumen yang membeli L300 dibanding produk kompetitor dapat menghemat anggaran sebesar Rp 16,7 juta yang meliputi harga jual dan layanan service dan spare part.

Selain di Banjarmasin, Gebyar Wirausaha Mitsubishi juga diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia seiring dengan komitmen Mitsubishi Motors dalam menyediakan layanan dengan perluasan jaringan diler resmi, pemenuhan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyaralat, serta kemudahan layanan purnajual. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved