Berita Banjar

Banjar Expo 2019, Kopi Pengaron ada di Stand Diskominfo

Stand Kominfo Banjar tersebut membuat stand khusus bagi penggemar selfie, open mic, serta booth cafe, dan juga dengan berbagai program inovasi DKISP

Banjar Expo 2019, Kopi Pengaron ada di Stand Diskominfo
Dari Dinas Kominfo Banjar untuk BPost
Sekda Banjar Mokhmad Hilman dan Kepala Diskominfo Banjar H Farid Soufian menikmati kopi Aranio di stand Diskominfo Banjar di gelaran Banjar Expo 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berbagai kemeriahan rangkaian kegiatan memperingatan HUT ke-69 Kabupaten Banjar, salah satu diantaranya Banjar Expo 2019, di RTH Alun-alun Ratu Zalecha, Martapura, yang resmi dibuka sejak Jumat (23/8) hingga lima hari mendatang.

Terdapat 66 buah stand di Banjar Expo 2019 yang terdiri dari 37 SKPD, 10 perusahaan swasta dan 19 stand khusus kuliner.

Salah satunya Stand Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, menariknya tahun ini Stand Kominfo Banjar tersebut membuat stand khusus bagi penggemar selfie, open mic, serta booth cafe, dan juga dengan berbagai program inovasi DKISP Banjar.

Pada malam pembukaan Banjar Expo tersebut, Stand Kominfo kedatangan tamu spesial, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman yang baru dilantik menjadi Sekda Banjar beberapa waktu yang lalu.

Baca: Gelar Razia ke Penginapan, Polisi Amankan Dua Pasang Muda-mudi Tanpa Ikatan Nikah di Villa Bungas

Baca: Resmi Bergabung Barito Putera, Kosuke Yamazaki Sudah Tak Sabar Bela Laskar Antasari

Baca: Beredar Video Detik-detik Kontak Senjata KKB Papua dan TNI di Wamena, 1 Anggota Egianus Kogoya Tewas

Baca: Istri Terduga Teroris HS Dokter Gigi, Kepala Desa Bira Tengah : NH Tidak Berubah Setelah Menikah

Sekda Banjar, HM Hilman didampingi Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Banjar, HM Farid Soufian dan Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar, Eddy Elminsyah Jaya berbincang santai dengan menikmati kopi Pengaron yang disuguhkan hangat di Booth Cafe dengan gaya Millenial tersebut.

"Kami sangat apresiasi atas kunjungan Bapak Sekda ke Stand millenial kami ini, semoga dengan stand yang kami buat tahun ini, dapat lebih meramaikan dan mensosialisasikan program-program di DKISP Banjar kepada masyarakat yang mengunjungi Banjar Expo 2019,” ujar Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Banjar HM Farid Soufian.

Farid Soufian menyampaikan DKISP Banjar senantiasa terus menjadi SKPD terdepan dalam mendiseminasi informasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Baca: Jadwal & Live Streaming Final Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019 di TVRI, Tersisa Ahsan/Hendra

Baca: Obati Kerinduan Main Winning Eleven dan PES di Playstation melalui Game di Gawai

Baca: KM Santika Nusantara Terbakar, Karjono 11 Jam Terapung di Laut

“Selain itu juga kami juga berupaya mengangkat produk yang berasal dari kultur lokal seperti kopi Pengaron yang kita nikmati sekarang," pungkasnya didampingi Kabid IKP Eddy E Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Banjar juga melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Implemtasi uLayanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N). (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved