Berita Banjarbaru

Gelar Razia ke Penginapan, Polisi Amankan Dua Pasang Muda-mudi Tanpa Ikatan Nikah di Villa Bungas

Polsek Banjarbaru Barat mengamankan dua pasangan muda mudi bukan muhrim di Villa Bungas, Guntung Manggis

Gelar Razia ke Penginapan, Polisi Amankan Dua Pasang Muda-mudi Tanpa Ikatan Nikah di Villa Bungas
Dari Polsek Banjarbaru Barat untuk BPost
Personel Polsek Banjarbaru Barat menggelar razia sejumlah tempat umum dan penginapan di wilayah Banjarbaru Barat 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan giat razia di sejumlah tempat penginapan dan fasilitas publik di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, Sabtu, (24/8/2019) malam.

Kegiatan razia dimulai sejak pukul 22.00 WITA hingga dini hari dengan menyasar sejumlah tempat di wilayah Banjarbaru Barat.

Giat Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Banjarbaru Barat dipimpin langsung Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob, S.AP, M.I.Kom beserta seluruh anggota Polsek Banjarbaru Barat.

Seluruh anggota Polsek Banjarbaru Barat mulai dari Unit Sabhara, Unit Reskrim, Unit Intel, Unit Lalu lintas berjumlah 42 Anggota.

Baca: Beredar Video Detik-detik Kontak Senjata KKB Papua dan TNI di Wamena, 1 Anggota Egianus Kogoya Tewas

Baca: Sensasi Bermain dan Membentuk Tim Sepakbola Terbaik, Menantang Banyak Tim Liga Top Dunia

Baca: Lepas dari Keluarga Cendana Lulu Tobing Dikabarkan Menikahi Cucu Raja Kapal Bani M Mulya

Baca: Istri Terduga Teroris HS Dokter Gigi, Kepala Desa Bira Tengah : NH Tidak Berubah Setelah Menikah

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob mengatakan pihaknya melaksanakan razia, memberikan himbauan dan melakukan pemeriksaan berupa surat sepeda motor dan identitas diri, menggeledah badan, tempat penginapan, dan melakukan sosialisasi tentang kamtibmas.

Lokasi yang disasar oleh tim yakni Kawasan SPBU Subarjo Jl lingkar Selatan Kelurahan Landasan Ulin Selatan dengan melakukan peneguran parkir ranmor dimensi besar yg parkir memakan median jalan.

Pemantauan kawasan lokalisasi Pembatuan Jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin untuk antisipasi kegiatan prostitusi dan peredaran miras.

Jl Kong Eks Liang Anggang, melakukan geledah badan dan ranmor orang yang mencurigakan dan dilakukan penyitaan Sepeda Motor karena tidak dapat menunjukan kelengkapan admistrasinya.

Tim juga bergeser ke warung remang-remang di Jl Trikora Ujung Kelurahan Landasan Ulin Selatan, antisipasi penyalahgunaan sajam dan peredaran miras dan kelengkapan administrasi ranmor.

Warung remang-remang Jl jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan, antisipasi penyalahgunaan sajam dan peredaran miras dan kelengkapan administrasi ranmor.

"Kita juga merazia kawasan Hotel, Penginapan dan Guest House di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat," katanya, Minggu, (25/8).

Dari giat itu, pihaknya mengamankan sepasang muda mudi tanpa ikatan perkawinan di kamar penginapan Villa bungas No 102 Jl A. Yani Km 29 Kelurahan Gt Manggis Kecamatan landasab Ulin Kota banjarbaru.

Baca: Tak Sebut Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tak Sapa Jessica Iskandar Saat di Pesbukers Setahun

Baca: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sampang Madura, Ternyata Sudah 3 Tahun Dipantau

Baca: Paman Birin Kukuhkan Forum Tanggungjawab Sosial Kalsel Dikukuhkan, Cetak Biru PPM siap dilaksanakan.

Dua pasangan yang diamankan berinisial AR (32) Warga Kelurahan Kademangan Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso bersama MR (25) warga Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Selanjutnya ada pasangan RU (24) warga Palangkaraya bersama RN (33) warga Palangkaraya menginap di tanpa ikatan perkawinan di kamar Zaffa Guest House Jl Kasturi 1 Kel Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin. (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved