Berita Banjarmasin

Kalsel Expo 2019 di Lapangan Murjani Banjarbaru Akan Tampil Beda, Diikuti 240 Stand

Ada yang bakal beda ditampilkan di acara Kalsel Expo 2019 yang akan digelar di Lapangan Murdjani Banjarbaru, 30 Agustus sampai 3 September 2019.

Kalsel Expo 2019 di Lapangan Murjani Banjarbaru Akan Tampil Beda, Diikuti 240 Stand
Nia Kurniawan
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor begitu antusias menikmati berkunjung dari stan yang satu ke stan yang lainnya usai membuka Kalsel Expo 2018, Jumat (31/8/2018) di Lapangan Murjani. 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Ada yang bakal beda ditampilkan di acara Kalsel Expo 2019 yang akan digelar di Lapangan Murdjani Banjarbaru, 30 Agustus sampai 3 September 2019.

"Yang pasti Kalsel Expo 2019 ini kita ingin menampilkan
sesuatu berbeda di tiap tahunnya. Karena event ini juga salah satu agenda yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat," kata Henny, Project Manager PT Prozerindo selaku Event Organezer (EO) pelaksana Kalsel Expo, Minggu (25/8/2019).

Dijelaskan dia, yang akan ditampilkan lebih menonjolkan keunggulan-keunggulan Kalsel, baik itu dari UKM, prestasi kinerja SKPD, yang ikut partisipasi, dan juga unsur kebudayaan dimasukan.

"Yang mana ini nanti akan bisa diihat dengan konsep panggung seperti pelataran Rumah Banjar," katanya.

Baca: Resmikan Banjar Expo 2019, Guru Khalil : Banjar Expo Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan

Selain itu, lanjut Henny, ini juga terkait juga mereka mendukunv visit Kalsel. "Tentunya ini adalah moment yang tepat untuk kita memperkenalkn kalsel, keunggulan serta keindahan-keindahan yang ada di Kalsel. Karena peserta sendiri juga dari seluruh kabupaten/ kota yang ada di Kalsel," ucapnya.

Mereka pasti akan mewakili masing-masing daerah dengan memamerkan apa saja yang ada di daerah.

"Unsur edukasi juga kita masukan agar semua lengkap dari segala aspek bidang, mengingat kita juga ingin mendukung program Kalsel cerdas," ucapnya.

Henny mengungkapkan, tahun ini targetnya 240 stand, tentunya lebih banyak dari tahun sebelumnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Akhyar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved