Liga 1 Indonesia

Kalteng Putera Vs Bhayangkara FC Hari Ini di Stadion Tuah Pahoe, Gomes : Kami Ingin Meraih 3 Poin

Pelatih Kalteng Putra bertekad meraih poin penuh saat Kalteng Putra menjamu Bhayangkara FC di stadion Tuah Pahoe

Kalteng Putera Vs Bhayangkara FC Hari Ini di Stadion Tuah Pahoe, Gomes : Kami Ingin Meraih 3 Poin
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Tim Tuan Rumah Kalteng Putra saat latihan sebelum bertanding melawan Tim Tamu Bhayangkara di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya , Minggu (25/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga seru Kalteng Putera vs Bhayangkara FC bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan 16 di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8/2019) sore

Kalteng Putra sebagai tuan rumah akan bermain optimal dalam gelaran tersebut, tim Laskar Isen Mulang ini, bertekad akan semaksimal mungkin dalam meraih tiga poin dalam laga cukup banyak mendapat perhatian warga Kalteng ini.

Laga antara Kalteng Putra dan Bhayangkara tersebut akan digelar sore, kedua kesebelasan sudah menjajal lapangan sebelum bertanding.

"Kami akan maksimal berlaga melawan Bhayangkara, tentu ingin meraih tiga point dalam pertandingan kali ini," ujar Pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes de Olievera.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Inggris 2019 di Trans7, Minggu (25/8/2019), Trend Positif Rossi

Baca: Liverpool Kokoh di Puncak Klasmen Liga Inggris, Gol Mohamed Saleh Jungkalkan Arsenal 3-1

Baca: Kuasai Pertandingan, Real Madrid Hanya Bermain Imbang 1-1 Lawan Real Valladolid

Baca: Ronaldo Gagal Cetak Gol, Juventus Menang Tipis 1-0 atas Parma

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan, pelatih sementara Bhayangkara FC , Yeyen Tumena, mengakui Kalteng Putra, saat ini memang termotivasi ketika bermain di kandang bahkan dua kali laga menang, sehingga tidak bisa dianggap enteng.

"Kalteng Putra , ingin poin penuh dalam setiap laga, ini tentu berbeda saat bermain di kandang lain, seperti saat tuan rumah di Yogyakarta.Tentu, hal ini jadi perhatian buat kami sebagai tim tamu. Kami bertanding disini dengan kekuatan terbaik," ujarnya.

Walau pun lanjut dia, ada pemain yang tidak bisa ikut main, karena kartu merah juga ada pemain yang cidera, kami tetap optimis untuk menghentikan kalteng dalam laga kali ini, tentu dengan upaya dan kerja keras dari semua pemain kami," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved