Berita Banjarmasin

Kecelakaan Beruntun di Jalan S Parman Banjarmasin, Aspihannor Sebut Ada 10 Motor Terlibat

Masih tentang kecelakaan di Jalan S Parman atau perempatan lampu merah Belitung - Pasar Lama Kota Banjarmasin, seorang korban Syahrawadi menceritakan

Kecelakaan Beruntun di Jalan S Parman Banjarmasin, Aspihannor Sebut Ada 10 Motor Terlibat
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Aspihannor, satu dari beberapa korban beruntun sedang diperbolehkan pulang ke rumah habis dirawat di RS Islam Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih tentang kecelakaan di Jalan S Parman atau perempatan lampu merah Belitung - Pasar Lama Kota Banjarmasin, seorang korban Syahrawadi menceritakan kesaksiannya, Minggu (25/8/2019) petang.

Sembari memegang helm menunggu sang istri mendapatkan penanganan medis di RS Islam Banjarmasin, menurutnya insiden tersebut berlangsung dengan cepat dan tiba-tiba.

Bagaimana tidak, ia yang sedang berboncengan dengan sang istri untuk menuju pulang ke rumah di kawasan Kapuas, mengaku sempat berhenti mengikuti isyarat traffic light di perempatan Belitung.

Seiring itu pula, sebuah mobil berjenis truk dump langsung menabrak ia bersama beberapa pengendara yang lain hingga diantaranya sempat terseret.

Baca: BREAKING NEWS - Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan S Parman Banjarmasin, 6 Orang Jadi Korban

Baca: LIVE STREAMING INDOSIAR - Live Streaming Badak Lampung vs Persib di Liga 1 2019, Cek Cara Nontonnya

Baca: Sudah Buang Rp 6,3 Triliun, Ternyata Barcelona Tak Bisa Lepas dari Ketergantungan dengan Messi

" Tapi karena saya yang bonceng ya, jadi enggak terlalu parah lukanya. Lain hal dengan istri, dia mengalami luka sobek di kepala dan lecet," ceritanya.

Lain Syahrawadi, seorang korban lainnya, Aspihannor pun menyatakan kisah serupa. Bahkan menurutnya akibat kelalaian sang sopir truk tersebut sekitar ada 10 motor lebih menjadi korban.

" Kalau 10 motor, mungkin lebih termasuk saya. Tapi Alhamdulilah saya hanya lecet di kaki, tangan dan lidah yang berdarah," jelasnya seraya menunjukkan bagian luka tersebut. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved