MotoGP

MotoGP Inggris 2019 - Fabio Quartararo Prediksi Valentino Rossi Bakal Bersinar di Silverstone

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memberikan komentarnya terkait penampilan Valentino Rossi pada MotoGP Inggris 2019.

MotoGP Inggris 2019 - Fabio Quartararo Prediksi Valentino Rossi Bakal Bersinar di Silverstone
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Eenergy Yamaha, Valentino Rossi pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memberikan komentarnya terkait penampilan Valentino Rossi pada MotoGP Inggris 2019.

Pembalap Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi kembali mencuri perhatian publik saat turun pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019).

Tampil bersama tunggangannya yakni motor Yamaha YZR-M1 di Sirkuit Silverstone, Inggris, rider asal Italia itu berhasil tampil impresif dengan meraih start dari urutan kedua.

Valentino Rossi meraih hasil tersebut setelah mampu membukukan waktu putaran tercepatnya yakni 1 menit 58,596 detik atau hanya terpaut 0,4 detik dari pole sitter MotoGP Inggris 2019 yakni Marc Marquez (Repsol Honda).

Baca: LINK www.trans7.co.id! Live Streaming Trans 7 MotoGP Inggris 2019, Siaran Trans7 Seri 12 MotoGP 2019

Baca: Lupakan Natasha Wilona? Foto Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Dibanjiri Doa Berjodoh

Baca: Perebutan Harta Warisan Julia Perez, Gaston Castano vs Teman Ruben Onsu, Pembawa Penyakit Diungkap

Penampilan Valentino Rossi yang memukau tersebut, turut mengundang komentar dari Fabio Quartararo yang tampil cukup solid di sepanjang sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019.

Fabio Quarataro menyebut jika Valentino Rossi akan mampu tampil memukai dan menjadi ancaman bagi para pembalap lainnya pada sesi balapan MotoGP Inggris 2019.

Kekhawatiran pembalap asal Prancis itu semakin bertambah saat dirinya akan mengawali balapan MotoGP Inggris 2019 dari belakang Valentino Rossi yakni di urutan keempat.

"Valentino Rossi akan tampil lebih kuat pada saat ini ketimbang penampilan-penampilan sebelumnya yang dia tunjukkan di Silverstone," kata Fabio Quartararo, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Untuk balapan kali ini jelas dia akan bertarung untuk bisa meraih kemenangan untuk pertama kalinya setelah beberapa musim terakhir," ujar Quartararo.

Alih-alih merasa tertekan dengan kegagalannya meraih pole position MotoGP Inggris 2019, Fabio Quartararo merasa senang dan antusias karena akan kembali bersaing dengan para pembalap papan atas lainnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved