Berita Banjarmasin

Pemprov Kalsel Janji Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Beruntun Melibatkan Truk Berplat Merah

Di tengah suasana duka yang merundung korban kecelakaan ungkapan bela sungkawa datang dari Pemerintah Provinsi Kalsel Minggu (25/8/2019) tadi malam.

Pemprov Kalsel Janji Bertanggung Jawab Atas Kecelakaan Beruntun Melibatkan Truk Berplat Merah
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Kepala Biro Humas dan protokol Pemrpov Kalsel, Punardiansyah saat mengunjungi korban kecelakaan beruntun di RS Islam Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di tengah suasana duka yang merundung korban kecelakaan ungkapan bela sungkawa datang dari Pemerintah Provinsi Kalsel Minggu (25/8/2019) tadi malam.

Bahkan tidak hanya bela sungkawanya, Pemprov Kalsel diwakili oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Punardiansyah dan staf juga mendatangi langsung beberapa korban kecelakaan beruntun di ruang IGD RS Islam.

"Iya, pertama-tama kam ucapkan turut berduka cita kepada korban yang tertimpa musibah ini. Dan kami juga bertanggung jawab segala apapun terhadap sejumlah korban," janjinya.

Baca: BREAKING NEWS - Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan S Parman Banjarmasin, 6 Orang Jadi Korban

Baca: Pemblokiran 7 Hari Internet di Papua, Ibarat Pemerintah Berburu Seekor Tikus dengan Mengebom Rumah

Baca: Ibu Kota Pindah ke Kalimantan, Ternyata di Kaltim Terdapat 3 Struktur Sesar Sumber Gempa yang Aktif

Disinggung mengenai mobil truk dump berplat merah yang digadang-gadangkan menjadi biang kecelakaan beruntun di Jalan S Parman Banjarmasin, Purnadi juga membenarkan milik pemerintah provinsi.

Namun ia tidak mengetahui persis penyebab kecelakaan, sehingga telah menyerahkan sepenuhnya terkait hukum terhadap pengemudi.

" Iya benar, mobil tersebut milik pemrpov. Tapi kami sendiri juga tidak tahu dari mana dan hendak kemana mobil itu tadi. Melainkan setelah mendengar ada kecelakaan, kami pun langsung ke rumah sakit," tutupnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved