Pencinta Game Android Berbagi Tips

Perbaharui Daya Tampung Stadion Jika Ingin Naik Divisi di Game Ini, Tiga Besar Baru Naik Kasta

Saat bermain game Dream League Soccer di gawai dan ingin naik kasta divisi, pastikan juara atau minimal finish di tiga besar

Perbaharui Daya Tampung Stadion Jika Ingin Naik Divisi di Game Ini, Tiga Besar Baru Naik Kasta
Banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Tampilan upgrade stadion di Dream League Soccer 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Saat bermain game Dream League Soccer di gawai dan ingin naik kasta divisi, pastikan juara atau minimal finish di tiga besar dari 15 klub per divisi yang ada.

Selain itu, pernah ada gamers yang sempat bingung karena sudah juara tapi divisi tak naik-naik. "Sempat bingung juga awalnya, juara terus tapi divisi tetap. Ternyata karena tidak upgrade stadion," kata Adi, Gamers di Kapuas.

Dilanjutkannya, agar perbaharui kapasitas stadion untuk naik divisi. "Ada kapasitas tertentu per divisi, makin naik, makin banyak harus punya daya tampung suporter," bebernya.

Bagi penggemar game sepakbola, bisa mencoba memainkan Dream League Soccer (DLS) di gawainya. Spesifikasi ringan dan mudah untuk diunduh.

Baca: Alfamart Ajak Masyarakat Sadar Bahaya Plastik, Lakukan Ini di Perkantoran Gubernur Kalsel

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8) Valentino Rossi Saingi Marc Marquez

Baca: Menggunakan Gula Aren sebagai Pemanis, ini Kopi Paling Favorit

Baca: Meski Tim Kesayangan kalah 3-1 Dari Liverpool, Fans Arsenal Banjarmasin Tetap Semangat Donor Darah

"Kualitas bagus, gameplay dan grafik pun lumayan, lengkap dengan suasana stadion dengan riuh suporter dan komentatornya berbahasa inggris," beber Ardi, seorang gamers lainnya, di Kapuas

Permainan ini bersifat Career Mode, diawali meracik tim dengan pemain seadanya dengan satu pemain bintang yang akan dipilih saat awal dengan beberapa pilihan yang sudah tertera.

"Ya, main DLS, harus berjuang dari divisi terbawah, Divisi 3 menuju menuju Divisi teratas, Elite Division. Ada lima tingkat divisi di game ini," tambahnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved