Workshop Dewan Pendidikan

Termasuk Tim Pengembang Sekolah, Perlu Penyamaan Persepsi antara Kepsek, Guru, dan Komite

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Syarwani mengapresiasi workshop yang dilaksanakan dewan pendidikan kota Banjarmasin itu.

Termasuk Tim Pengembang Sekolah, Perlu Penyamaan Persepsi antara Kepsek, Guru, dan Komite
BPost Cetak
Blitz edisi cetak Minggu (25/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Syarwani mengapresiasi workshop yang dilaksanakan dewan pendidikan kota Banjarmasin itu.

Karena menurutnya komite sekolah yang termasuk dalam salah satu tim pengembang sekolah sudah seharusnya perlu penyamaan persepsi antara kepala sekolah, guru dan komite

"Jadi jangan setiap persoalan selalu dibebankan ke pemerintah. Misalnya ada masalah, yang disalahkan gurunya kemudian kepala sekolahnya, padahal ini tanggung jawab kita bersama," jelasnya.

Baca: Pungutan itu Memang Tidak Ada, yang Ada Hanyalah Sumbangan

Baca: Lepas dari Keluarga Cendana Lulu Tobing Dikabarkan Menikahi Cucu Raja Kapal Bani M Mulya

Baca: Pengorbanan Reiko Barack Ibu Reino Barack untuk Dapatkan Syahrini Jadi Menantu Terkuak

Senada diungkapkan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang turut hadir dalam kegiatan pertemuan komite sekolah tingkat SD dan SMP se-Kota Banjarmasin.

Terutama menanggapi atas sering kali munculnya persoalan atau keluhan komite sekolah tentang pungutan yang tadinya niat baik untuk membantu sekolah, malah berujung pada urusan dengan hukum.

"Oleh karenanya, penting komunikasi dengan komite dan Dinas Pendidikan. Supaya apa, agar secara aturan tidak menyalahi," jelasnya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved