Berita Regional

Viral, Dosen FISIP UNS Tegur Mahasiswa Segara Konsultasi di Siaran Langsung Dota 2, Ini Faktanya

Hingga Jumat (23/8/2019) malam unggahan itu mendapatkan lebih dari 22.000 retweet dan disukai sebanyak 15.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Viral, Dosen FISIP UNS Tegur Mahasiswa Segara Konsultasi di Siaran Langsung Dota 2, Ini Faktanya
(tangkapan layar Twitter)
Salah satu pengguna Twitter dengan akun @rasyourbae1 mengunggah tangkapan layar komentar yang diduga dari dosen Fisip UNS yang menegur mahasiswanya, bernama Dimas, di siaran langsung Dota 2 pada Kamis (22/8/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SOLO — Viral, seorang dosen menegus mahasiswanya di siaran langsung Dota 2 pada Kamis (22/8/2019) malam, yang diunggah dari tangkapan layar komentar, begini cerita sebenarnya.

Hingga Jumat (23/8/2019) malam unggahan itu mendapatkan lebih dari 22.000 retweet dan disukai sebanyak 15.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Dilansir dari Kompas.com, salah satu pengguna Twitter dengan akun @rasyourbae1 mengunggah tangkapan layar komentar yang diduga dari dosen FISIP UNS yang menegur mahasiswanya bernama Dimas di siaran langsung Dota 2 pada Kamis (22/8/2019) malam.

Tangkapan layar itu diunggah di akun tersebut bertuliskan "Rusbiyanto Uns: tolong yang namanya Dimas, mahasiswa FISIP UNS segera konsul ke saya. Semester depan bapak sudah pensiun. Saya dapat info dari temen kosnya kalau Dimas sering streaming Dota 2".

Pantauan hingga Jumat (23/8/2019) malam unggahan itu mendapatkan lebih dari 22.000 retweet dan disukai sebanyak 15.000 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Baca: Viral Tagar #Garagaragempi, Honne Ajak Putri Gading Marten Gisel, Gempita Noura Marten Berkolaborasi

Kompas.com mencoba mengonfirmasi kebenarannya ke Rusbiyanto.

Menurut Rusbiyanto, dirinya tidak mempunyai akun Twitter. Ia pun tidak tahu mengenai komentar yang viral di kolom komentar siaran langsung Dota 2 di YouTube.

Rusbiyanto juga menegaskan dirinya bukan dosen, melainkan staf akademik di Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS).

"Saya bukan dosen. Saya hanya staf di UNS," katanya, Jumat (23/8/2019).

Dia menceritakan, ponselnya saat itu sedang dipakai oleh anaknya, Dian Arif, untuk melihat streaming Dota 2. Namun, anaknya lupa menutup akun milik Rusbiyanto.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved