Berita Tanahlaut

BREAKING NEWS: Pick Up Hilang Kendali di Gunung Kayangan Tanah Laut Tabrak Pohon, Penumpang Terjepit

BREAKING NEWS : Pick Up Hilang Kendali di Gunung Kayangan Tanah Laut Tabrak Pohon, Penumpang Terjepit

BREAKING NEWS: Pick Up Hilang Kendali di Gunung Kayangan Tanah Laut Tabrak Pohon, Penumpang Terjepit
Polres Tanahlaut
Kondisi mobil Pick Up yang dikendarai Muhamad menjadi penyok karena menabrak pohon di kawasan Gunung Kayangan, jalur Pelaihari-Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - BREAKING NEWS : Pick Up Hilang Kendali di Gunung Kayangan Tanah Laut Tabrak Pohon, Penumpang Terjepit.

Laka tunggal kembali terjadi di Jalan A Yani, Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari, Senin (26/8/2019) sekitar pukul 09.30 wita. Insiden tersebut menyebabkan pengemudi dan penumpangnya mengalami luka-lula. Bahkan ada yang patah tulang.

Diketahui, kecelakaan terjadi pada jalur dua arah di Kawasan Gunung Kayangan. Pengemudi, yakni H Muhammad (43) warga Desa Banuahanyar, Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan melintas di jalan dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin.

Pasalnya pada kawasan tersebut terdapat pula sejumlah tikungan tajam.

Baca: Penampakan Perut Buncit Cut Meyriska Saat Foto Bareng Roger Danuarta yang Baru Nikah Jadi Sorotan

Baca: Perjodohan Putri Iis Dahlia & Putra Hotman Paris Bikin Heboh, Ini Reaksi Juwita & Fritz Hutapea

Baca: Kejelasan Kehamilan Syahrini Akhirnya Diungkap Sosok Ini, Aura Istri Reino Barack Disinggung

Baca: Tembok Rutan Kelas II B Pelaihari Semakin Kukuh, Diharapkan Mampu Tangani ini

Baca: Ibu Kota Pindah ke Kaltim, Jokowi Sebut Jakarta Tak Akan Dilupakan Tetap Jadi Prioritas Pembangunan

Muhamad dan Safii (45) sebagai penumpang mengendarai mobil pick up berwarna hitam dengan nomor polisi DA 9703 TF.

Menurut keterangan saksi, Syamsuri yang diinformasikan kepada pihak kepolisian, laka tunggal tersebut diduga karena mobil yang oleng. Bahkan saat di evakuasi, satu di antara dua korban sempat terjepit di bagian depan mobil.

“Mobil yang dikendarai oleh Muhammad melintas dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin dengan kecepatan tinggi. Sampainya di TKP yakni pada jalan meninkung ke kiri, pengemudi hilang kendali,” ucap Kepala Badan Operasi Satlantas Polres Tanahlaut, Iptu Sidik.

Diduga, pengemudi juga tidak konsentrasi saat mobil hilang kendali. Akibatnya, mobil tersebut oleng ke kiri dan membentur pohon yang berada di bahu jalan.

Di lokasi kejadian pula, terlihat kondisi mobil yang dikendarai Muhamad nampak penyok pada bagian depan. Kaca mobil depan serta samping pun pecah berhamburan.

Evakuasi langsung dilakukan pada keduanya, ambulan langsung melarikan korban ke RSUD Boejasin. Sementara petugas Satlantas Polres Tanahlaut melakukan olah TKP dan mendata korban pada insiden tersebut.

Diketahui pula, akibat kecelakaan itu, Muhamad mengalami patah tulang pada bagian kaki. Sementara saudara kandungnya yakni Safii mendapatkan luka sobek pada bagian dahi.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved