Serambi Mekkah

Bubarkan Balapan Liar, 30 Sepeda Motor Disita dan 38 Remaja Diamankan

Aksi balapan liar di Jalan Gubernur Subardjo Kabupaten Banjar yang berlangsung pada Minggu (25/8) petang akhirnya bubar, setelah kedatangan jajaran

Bubarkan Balapan Liar, 30 Sepeda Motor Disita dan 38 Remaja Diamankan
istimewa
Konferensi Pers Polres Banjar tentang balapan liar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Aksi balapan liar di Jalan Gubernur Subardjo Kabupaten Banjar yang berlangsung pada Minggu (25/8) petang akhirnya bubar, setelah kedatangan jajaran Satlantas Polres Banjar.

Sebelum memergoki para remaja yang terlibat aksi balapan liar, didahului dengan anggota Satlantas melakukan pemantauan dengan berpakaian freman.

Anggota yang berpakaian preman sudah membaur bersama intel dan paminal polres Banjar serta Polsek Kertak Hanyar, secara diam-diam sudah mengintai dan memvideokan aksi balap liar tersebut.

Begitu anggota Satlantas Polres Banjar, Gabungan anggota Polsek kertak Hanyar dan Provoost tiba dengan mobil patroli, para remaja yang terlibat dalam balapan liar tidak berkutik dan Langsung tertangkap tangan diringkus di tempat.

Aksi balapan liar di Jalan Gubernur Subardjo Kabupaten Banjar yang berlangsung pada Minggu (25/8) petang akhirnya bubar, setelah kedatangan jajaran Satlantas Polres Banjar

Aksi balapan liar di Jalan Gubernur Subardjo Kabupaten Banjar yang berlangsung

pada Minggu (25/8) petang akhirnya bubar, setelah kedatangan jajaran Satlantas

Polres Banjar (istimewa)

“Tanpa perlawanan” dari kegiatan tersebut didapat sedikitnya 30 sepeda motor diamankan dan pelaku Pembalap liar sebanyak 38 orang, tiga diantaranya perempuan, mereka rata-rata masih di bawah umur.

Aksi balapan liar di kawasan sudah seringkali dikeluhkan warga sekitar dan pengguna jalan, selain membahayakan jiwa mereka, juga membahayakan pengguna jalan lainnya yang melintas, bahkan warga sekitar sempat Garam dan melaporkan kejadian tersebut Ke Polres Banjar

Menjadi perhatian Polres Banjar, akhirnya Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK, MH mengerahkan personel untuk memberikan efek jera bagi pembalap liar di kawasan Jalan Gubernur Subarjdo, Lingkar Selatan, Kertak Hanyar (arah pelabuhan Trisakti) Puluhan sepeda motor yang digunakan untuk balapan liar akhirnya diangkut ke Mapolres Banjar.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved