Martapura FC

Targetkan 4 Besar, Martapura FC Gratiskan Tiket Musuk hingga akhir Musim

Badai permasalahan finansial yang sempat mendera Martapura FC menjelang akhir putaran I Liga 2 2019 lalu bisa dilewati dengan baik.

instagram martapura fc
H Joko 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badai permasalahan finansial yang sempat mendera Martapura FC menjelang akhir putaran I Liga 2 2019 lalu bisa dilewati dengan baik.

Manajemen baru yang kini digawangi sang manajer muda H Maulana Mansyur dan H Joko telah menyelesaikan segala administrasi pemain yang sempat bermasalah.

"Alhamdulillah hari ini sudah bisa diselesaikan," kata H Joko yang juga salah satu donatur Martapura FC Senin (26/8/2019) siang.

Di putaran kedua ini, kata H Joko, pemain tinggal fokus ke laga, utamanya saat menjamu Persik Kediri, Rabu (28/8/2019) sore.

Baca: Martapura FC Coret 12 Pemain Diganti 11 Pemain Baru, ini Komentar Frans Huwae

Baca: Perjodohan Putri Iis Dahlia & Putra Hotman Paris Bikin Heboh, Ini Reaksi Juwita & Fritz Hutapea

Baca: Siang Ini Akan Diumumkan Jokowi, Ini Tiga Prediksi Lokasi Ibu Kota Baru di Kalimantan Timur

"Kita ingin lawan Persik, Martapura FC bisa menang sehingga bisa mengangkat peringkat," ujar direktur utama Plaosan Jaya Mandiri (PJM) ini.

Bahkan, kata H Joko, tidak hanya sekedar lolos degradasi, H Joko menargetkan tim lolos hingga 4 besar di akhir kompetisi nanti.

Untuk mewujudkan hal itu, duet manajemen H Maulana Mansyur dan H Joko memberikan 11 pemain baru dan melepas 12 pemain lama untuk tim Frans Sinatra Huwae.

"Mudah mudahan dengan datangnya pemain baru nanti Martapura FC bisa bangkit dan bisa mewujudkan target yang kita inginkan," kata H Joko.

Gebrakan lain, selain mendatangkan pemain anyar, manajemen juga menggratiskan tiket masuk tribun terbuka hingga akhir kompetisi putaran II Liga 2 2019 nanti.

"Tidak hanya lawan Persik, seluruh laga kandang Martapura FC tiket tribun terbuka digratiskan," jelas H Joko.

Ini sesuai dengan keinginan pembina Martapura FC, H Saidi Mansyur (SHM) yang juga wakil bupati Banjar agar masyarakat kabupaten Banjar mendapat hiburan gratis sekaligus langsung mendukung tim kebanggaan daerah.

"Kami ingin masyarakat bis menikmati hiburan tanpa ada bayaran sekaligus memberikan dukungannya agar stadion penuh dengan suporter tuan rumah," pungkas dia.

Banjarmasinpost/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved