Berita Kalteng

BKD Evaluasi Kinerja 25 Pejabat Pemprov Kalteng, 7 Instansi Masih Diisi Pelaksana Tugas

Para pejabat akan mengikuti lelang jabatan lagi agar pejabat yang menduduki jabatan sesuai dengan kompetensinya masing-masing, sesuai kompetensi.

BKD Evaluasi Kinerja 25 Pejabat Pemprov Kalteng, 7 Instansi Masih Diisi Pelaksana Tugas
tribunkalteng.com/faturahman
Katma F Dirun, Kepala BKD Kalteng 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kinerja sebanyak 25 pejabat di lingkungan Pemprov Kalimantan Tengah akan dilakukan evaluasi, karena selama menjabat dalam dua tahun perlu dilakukan uji kompetensi penyesuaian jabatan yang diduduki atau Jokfit.

Setelah melakukan evaluasi Jokfit para pejabat tersebut akan mengikuti lelang jabatan lagi agar pejabat yang menduduki jabatan sesuai dengan kompetensinya masing-masing,sesuai dengan kompetensi yang didapat.

"Kinerja sebanyak 25 jabatan dilakukan uji kompetensi tersebut untuk menyesuaikan dengan kemampuannya, Saat ini mereka sudah masuk dalam tahap memasukkan berkas, semuanya adalah kepala SKPD," ujar Kepala BKD Kalteng, Katma F Dirun, Selasa (27/82019).

Menurut Katma, setelah dilakukan pelaksanaan jokfit terhadap para pejabat tersebut akan berlanjut pada pelaksanaan lelang jabatan lagi."Melalui tahapan evaluasi tersebut akan ada saja nantinya pejabat yang dianggap tidak kompeten sehingga bisa mengikuti pelelangan lagi," katanya.

Baca: Jika Gagal Menikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Janji Lakukan Ini pada Mantan Istri Enji Baskoro

Baca: Bakar Lahan di Kobar Untuk Bertani Hadari Diamankan Polisi, Aksi Pembakaran Lahan Masih Terjadi

Baca: Mampu Bakar Lemak, 7 Minuman Ini Bantu Tidur Sekaligus Menurunkan Berat Badan

Saat ini masih ada tujuh jabatan yang kosong yang belum diisi karena pejabat lama telah pensiun, sehingga jabatan sementara dipegang secara rangkap oleh beberapa pejabat yang ada.

"Setidaknya ada tujuh jabatan yang kosong dan belum diisi, karena ditingal pensiun oleh pejabat lama, sementara diisi oleh pelaksana tugas," ujar Mantan Kabag Humas Pemko Palangkaraya ini. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved