Techno

Dilucurkan Akhir Agustus ini, Begini Penampakan Oppo Reno 2Z yang Beredar di Dunia Maya

Peluncuran Reno 2Z merupakan penerus dari Reno Z yang rilis bulan Mei lalu ini akan dilakukan OPPO pada akhir Agustus ini.

Dilucurkan Akhir Agustus ini, Begini Penampakan Oppo Reno 2Z yang Beredar di Dunia Maya
(GSM Arena)
Oppo Reno 2Z 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Oppo disebut akan meluncurkan beberapa tipe smartphone menengah secara bersamaan. Di antaranya adalah Reno A dan Reno 2Z.

Peluncuran Reno 2Z merupakan penerus dari Reno Z yang rilis bulan Mei lalu ini akan dilakukan OPPO pada akhir Agustus ini.

Namun, penampakan Reno 2Z sudah bisa disaksikan. Fotonya kini telah beredar di dunia maya.

Beda dengan Oppo Reno Z, Reno 2Z tidak memiliki "notch" yang mengindikasikan kamera pop-up untuk kamera depan. Di punggungnya berjajar modul empat kamera dan dua LED Flash. Kabarnya, kamera utama akan beresolusi 48 megapiksel.

Baca: 5 Hp Paling Laris di Indonesia & Seluruh Negara di Asia Tenggara, Mulai Samsung, Oppo, Redmi & Vivo

Baca: Jokowi Umumkan Ibu Kota Baru di Kaltim, Gubernur : Warga Gembira Kalimantan Timur Jadi Ibu Kota

Baca: Kapan Puasa di Bulan Muharram Puasa Tasua dan Asyura 2019 Dimulai, Catat Tanggalnya

 Disandingkan dengan kamera ultra wide dengan bidang pandang 119 derajat dan kamera 2 megapiksel untuk mendukung foto dan video dengan efek bokeh.

Kamera depannya diperkirakan akan memiliki resolusi 16 megapiksel. Tidak ada pula pemindai sidik jari konvensional. Kemungkinan, Oppo menanamkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar.

Di sisi bawah terdapat jack audio 3,5mm dan USB C serta speaker grill. Reno 2Z diperkirakan akan memiliki bentang layar 6,53 inci dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD Plus.

Sebagai perlindungan ekstra, Oppo akan melapisi layar dengan Gorilla Glass 5.

Oppo Reno 2Z akan ditenagai chipset MediaTek Helio P90 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Ponsel ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisi daya cepat VOOC 3.0.

Selain Reno 2Z, Oppo disebut akan merlis Reno A. Spesifikasinya berada sedikit di bawah Reno 2Z. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, layar Reno A berbentang 6,5 inci beresolusi FHD Plus.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved