Kriminalitas Balangan

Bekuk Dua Pelaku di Desa Jungkal, Petugas Polsek Lampihong Balangan Temukan 11 Paket Sabu

Secara bergiliran dua pelaku yang diduga terlibat peredaran sabu berhasil dibekuk jajaran Polsek Lampihong, Selasa (27/8/2019).

Bekuk Dua Pelaku di Desa Jungkal, Petugas Polsek Lampihong Balangan Temukan 11 Paket Sabu
HO/Polsek Lampihong
Dua pengedar sabu di Lampihong, Balangan dibekuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Secara bergiliran dua pelaku yang diduga terlibat peredaran sabu berhasil dibekuk jajaran Polsek Lampihong, Selasa (27/8/2019).

Pelaku pertama yang diamankan Nor Hidayat alias Dayat (21), warga Desa Jungkal, Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan.

Pelaku ini diamankan petugas saat melakukan transaksi sabu di depan Kantor Desa Jungkal, Kecamatan Lampihong, pada sekitar pukul 20.00 Wita.

Sedangkan pelaku kedua Mahyuni alias Yuni (39) diamankan di rumahnya di Desa Jungkal, tak lama setelah pelaku pertama dibekuk.

Dari penangkapan terhadap kedua pelaku ini didapatkan barang bukti berupa 11 paket narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam plastik klip bening dengan berat kotor 2,53 gram.

Baca: Polsek Banjang HSU Amankan Dua Pelaku Peredaran Sabu dan Temukan Bom dan Pipet

Empat buah sedotan plastik kecil warna bening,satu buah pipet kaca, satu buah tutup botol plastik warna hijau, satu buah korek gas warna merah, satu buah korek gas warna hijau.

Satu buah bungkus rokok uang tunai hasil penjualan narkotika sebesar Rp 100 ribu, satu buah Handphone merk Xiomi warna putih dan satu buah Handphone merk SPC warna Hitam.

Informasi didapat, pengungkapan ini berawal dari info yang didapat anggota Polsek Lampihong kalau di Desa Jungkal ada peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian anggota Polsek Lampihong melakukan penyelidikan ke daerah yang dimaksudkan sesuai dengan informasi yang didapat.

Baca: Selundupkan Sabu 19 Kg di Pontianak, Begini Cerita Kronologis Warga Banjarmasin Ini Hingga Terlibat

Lalu, Selasa (27/8/2019) malam sekitar pukul 20.00 wita, anggota Polsek Lampihong mendapat informasi bahwa pelaku Dayat sedang melakukan transaksi narkotika di depan Kantor Desa Jungkal.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved