Lifestyle

Berbeda Profesi Tetapi Tetap Tampil Cantik Meski Make up Minimalis

Dengan alasan padat kegiatan dan selera, maka makeup minimalis sering jadi pilihan sejumlah wanita yang ingin ringkas tapi tetap mempesona.

Berbeda Profesi Tetapi Tetap Tampil Cantik Meski Make up Minimalis
istimewa
Jasmine Laura dan Rahmida Handayani 

BANJARMASINPOST CO.ID - Dengan alasan padat kegiatan dan selera, maka makeup minimalis sering jadi pilihan sejumlah wanita yang ingin ringkas tapi tetap mempesona.

Ya, makeup minimalis selain tetap terlihat cantik alami, waktu untuk berdandannya pun lebih cepat. Apalagi bagi wanita karir yang kadang tidak punya waktu banyak untuk bersolek.

Jasmine Laura, penyanyi dangdut asal Tanah Laut (Tala), mengungkapkan, make up minimalis biasanya ia aplikasikan saat pentas siang hari.

"Saat ke kantor pun saya terapkan make up minimalis,"ujar ASN di Dinas Pendidikan UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Jorong, Tala.

Baca: Luna Maya Disebut Mau CLBK Saat Bareng Gading Marten, Ariel NOAH Dicolek, Cek Daftar Mantan Luna

Berbeda halnya Jasmine ada job mentas malam hari, maka ia lebih berani memoleskan make up.

Proses tata rias yang paling ia tonjolkan adalah bagian hidung dan mata, karena diakuinya bagian mata agak galak.

Sedangkan Rahmida Handayani Diang Tanjung 2019, mengatakan, untuk sehari-hari biasanya lebih suka makeup yang simple. Sehingga tetap memberikan aura kecantikan.

"Saya lebih menonjolkan bagian bibir dengan ombre lips dan bagian pipi menggunakan blush on pink agar terlihat lebih fresh," ujar pelajar SMK kelahiran 6 Maret 2002.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved