Kriminalitas Palangkaraya

BREAKING NEWS - Warga Palangkaraya Laporkan Tantenya ke Polisi karena Culik Bayi saat Sang Ibu Mandi

Jajaran Polres Palangkaraya membekuk Watini warga Palangkaraya (40) dan Suwarto warga Jalan Makmur Jaya Kecamatan Long Kali

BREAKING NEWS - Warga Palangkaraya Laporkan Tantenya ke Polisi karena Culik Bayi saat Sang Ibu Mandi
Polres Palangkaraya
Orang tua bayi saat di Polres Palangkaraya setelah pelaku berhasil di tangkap. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran Polres Palangkaraya membekuk Watini warga Palangkaraya (40) dan Suwarto warga Jalan Makmur Jaya Kecamatan Long Kali, Kalimantan Timur, lantaran nekat membawa bayi ponakan tanpa izin sehingga akhirnya berurusan dengan polisi, hingga, Rabu (28/8/2019) kasusnya masih ditangani polisi.

Polisi mendapat laporan dari Turut Mujiono (32) warga Jalan Mahirmahar Kilometer 8 Gang Berkah, Palangkaraya yang melaporkan anak bayinya hilang diduga diculik atau dibawa kabur oleh tentenya yang tinggal di Kalimantan Timur saat ibu bayi mandi.

Turut Mujiono (32) alias Mujiono sebagai Pelapor kepada penyidik kepolisian mengatakan, dia melaporkan tantenya yang tinggal di Kalimantan Timur, karena tanpa izin membawa bayinya atau menculik bayinya yang masih berumur sebulan saat dia sedang mandi.

Baca: Orangtua Takut Kuliahkan Anak di Universitas Palangkaraya Gara-gara Oknum Dosen Lecehkan 6 Mahasiswi

Baca: Georgina Rodriguez Blak-blakan Soal Susahnya Jadi Kekasih Cristiano Ronaldo, Tidur Saja Harus Seksi

Baca: Marc Marquez Tantang Lewis Hamilton Juara Dunia F1 untuk Berduel Adu Kecepatan, MotoGP Vs F1!

Pelaku sempat menginap di rumah orang tua bayi selanjutnya pada saat pagi hari ketika sedang berada di kamar mandi Watini mengambil dan membawa bayi tanpa sepengetahuan orang tuanya sehingga membuat geger pemilik rumah.

"Karena khawatir bayi yang berumur sebulan tersebut, kemudian saya melaporkannya ke polisi , karena saya khawatir bayi saya itu diculik.Karena saya telepon nomor telepon selularnya pun tidak aktif, " ujarnya kepada saat melaporkan hal hal itu kepada polisi.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved