HSU Mantap

Jambore Kader PKK Provinsi Kalsel, HSU Boyong Lima Gelar

Lima gelar berhasil diraih TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dari keikutsertaannya di Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalsel

Jambore Kader PKK Provinsi Kalsel, HSU Boyong Lima Gelar
Pemkab HSU
Lima gelar berhasil diraih TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dari keikutsertaannya di Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalsel yang berlangsung 26-28 Agustus 2019 di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Lima gelar berhasil diraih TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dari keikutsertaannya di Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalsel yang berlangsung 26-28 Agustus 2019 di Banjarmasin.

Gelar yang berhasil diraih TP PKK HSU antara lain Kategori UP2K PKK Desa Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan sebagai Juara Pertama tingkat Provinsi Kalsel.

Lomba Gelar Dagang juga meraih juara pertama tingkat Provinsi Kalsel, parade khas daerah dengan slogan PKK HSU Mantap meraih juara kedua.

Untuk lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Kelurahan Antasari Meraih juara tiga serta Desa Tigarun sebagai juara harapan pertama kategori Hatinya PKK.

Lima gelar berhasil diraih TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dari keikutsertaannya di Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalsel yang berlangsung 26-28 Agustus 2019 di Banjarmasin.

Lima gelar berhasil diraih TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dari keikutsertaannya

di Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalsel yang berlangsung 26-28 Agustus 2019

di Banjarmasin. (Pemkab HSU)

Atas prestasi tersebut, Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid mengaku bangga atas pencapaian kadernya.

Dengan perolehan tersebut, Hj Anisah berpesan kepada para kader agar tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan kualitas dan kapasitas serta kemampuan yang dimiliki.

Dengan demikian, seluruh kader nantinya dapat lebih siap mengikuti segala lomba yang diikuti di tingkat nasional.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved