Olimpiade Tokyo 2020

Setelah Raih Mendali Emas, Ahsan/Hendra: Target Kami Ingin Lolos ke Olimpiade 2020

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetap mengarahkan fokus mereka untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah Raih Mendali Emas, Ahsan/Hendra: Target Kami Ingin Lolos ke Olimpiade 2020
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berpose dengan bendera Merah Putih usai memenangi medali emas Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetap mengarahkan fokus mereka untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019) setelah merebut medali emas BWF World Championship 2019.

Pasangan yang akrab disebut The Daddies tersebut menjadi juara setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Minggu (25/8/2019) di Basel, Swiss.

Ahsan/Hendra, ternyata belum puas dengan medali emas BWF World Championship 2019. Pada jumpa pers di Soekarno-Hatta, Ahsan mengatakan bahwa target dia dan Hendra tak berubah.

Baca: Georgina Rodriguez Blak-blakan Soal Susahnya Jadi Kekasih Cristiano Ronaldo, Tidur Saja Harus Seksi

Baca: Manchester United Butuh 4 Pemain Baru, Bila Ingin Bersaing dengan Liverpool dan Man City

Baca: Neymar Tak Sudi Berlabuh ke Real Madrid dan Juventus, Begini Curhatannya ke Bos PSG

Mereka tetap menjadikan lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 sebagai target utama.

"Target kami ingin lolos ke Olimpiade 2020. Namun, perjalanan kami masih panjang," ujar Ahsan dalam jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com.

"Lagipula pemain-pemain lain yang lebih muda pasti juga tidak mau kalah. Saya dan Hendra sekarang harus meningkatkan lagi permainan kami," tuturnya melanjutkan.

Meski demikian, Ahsan/Hendra tidak mau terburu-buru. Pasangan peringkat dua BWF tersebut ingin fokus ke setiap turnamen yang mereka ikuti.

"Kami berharap bisa mempertahankan peringkat," kata Hendra menimpali.

"Sebelum ke Olimpiade kami tetap harus fokus ke turnamen-turnamen terdekat seperti China Open 2019 dan Korea Open 2019," sambungnya.

Gelar BWF World Championship 2019 adalah gelar ketiga bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka sebelumnya meraih titel tersebut pada Kejuaraan Dunia 2013 dan 2015.

Sebelum berpasangan dengan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan juga meraih medali emas Kejuaraan Dunia 2007. Dia kala itu berpasangan dengan Markis Kido.

Selain medali emas dari Ahsan/Hendra, Indonesia juga membawa pulang dua medali perunggu dari BWF World Championship 2019.

Hai Guys! Berita ini ada juga di BOLASPORT.com

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved